95 Anggota PPK Dilantik, KPUD Oku Selatan Tuntut Profesionalitas, Integritas dan Netralitas

BerandaNews95 Anggota PPK Dilantik, KPUD Oku Selatan Tuntut Profesionalitas, Integritas dan Netralitas

Published:

 


Muaradua, localhost/server/gkx–Sebanyak 95 Orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) se kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan telah dilantik serta diambil sumpah dan akan langsung bertugas di masing – masing kecamatan, dalam rangka pemilihan kepala daerah Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini.

Selanjutnya anggota PPK diberikan arahan teknis memaksimalkan pengetahuan dan pemahaman tentang hal seputar Pemilihan Umum (Pemilu). kepada anggota PPK yang telah dilantik serta langsung diberikan pembekalan tentang tugas dan tanggung jawab PPK Selama menjalankan tugasnya.

Acara Pelantikan Anggota PPK Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan berlangsung di Gedung Agmaratehza Muaradua sabtu 29 Februari 2020.

Hadir dalam pelantikan anggota PPK Wakil Bupati Oku Selatan, Sholihin Abuasir.Sp.,M.Si Ketua DPRD, FKPD, Kemenag, Kepala OPD yang mendapat Undangan, Para Camat, Bawaslu dan undangan lainya

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Oku Selatan Ade Putra Martabaya.SH saat dikonfirmasi mengungkapkan akan prosedur dan tahapan serta tugas dan tanggungjawab sebagai anggota PPK.

“Hari ini seluruh PPK kita Lantik dan Ambil sumpah, serta kita bekali mereka dengan pengetahuan tentang tata cara tugas pokok dan tanggung jawab selaku PPK”, ucapnya.

” Nanti, lanjutnya, di setiap kecamatan akan berisikan komposisi lima (5) orang anggota yang akan bertugas”.

“Mereka ( yang telah dilantik), mulai hari ini sejak tanggal dilantik sudah bertugas.”ungkap Ade.

“Selamat bekerja bagi seluruh PPK dan untuk seluruh anggota PPK dan semogah dapat bekerja dengan Profesional, berintegritas dan menjunjung Netralitas,”ungkap ketua KPUD Oku Selatan, Ade Putra Martabaya (Henafri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra