Meriahkan MTQ Ke IX Banyuasin Ini Fakta Menarik Tentang Nissa Sabyan

  • Bagikan

Banyuasin, gesahkita.com–Penyanyi gambus Nissa Sabyan namanya kini tengah ramai dibicarakan khususnya di Kabupaten Banyuasin, terkait bakal diundang Pemkab Banyuasin untuk memeriahkan MTQ ke IX se Kecamatan Banyuasin.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH melalui Kabag Kesra Setda Kabupaten Banyuasin DR Salni Fajar S.Ag MHI, Kamis, (27/02) Kemarin lusa.

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh ASN dan Masyarakat se-Banyuasin untuk mensukseskan dan memeriahkan acara tersebut dikarenakan tidak akan lama lagi acara ini akan terlaksana hanya dalam hitungan jam saja.

 

Bicara soal Nissa Sabyan namanya makin tersohor apalagi karakter suara dan aliran musik gambus religius kerap kali hadir di setiap acara acara perayaan agama dan festifal Islam.

Banner MTQ Banyuasin

Kamu kamu pastinya tidak mau ketinggalan untuk saksikan langsung penampilannya sekaligus ikut meriahkan acara MTQ ke IX di Pangkalan Balai, Banyuasin ini.

Terlepas dari acara itu, pastinya buat kamu yang merasa voice nya Nissa yang benar benar ngangenin itu tentu nya ada hal yang mungkin kamu ingin ketahui juga dibalik mendunianya sang Vocalis Sabyan ini.

Baca Juga :  Berbahagia Meski Nafas Terhenti

Dibawah ini dinukil dari beberapa sumber ada beberapa fakta tentang Nissa Sabyan yang menarik buat kamu ketahui

1. Jebolan STM

Ternyata Nissa Sabyan mengambil jurusan sekolah yang biasanya banyak dipilih oleh kaum adam. Wanita 20 tahun itu ternyata lulusan Sekolah Teknik Menengah (STM) dengan jurusan yang ia pilih adalah otoronik, yaitu otomotif dan elektronik.

2. Cita-cita nya Reporter

Nama Nissa Sabyan sudah dikenal seantero negeri, lewat suaranya yang kerap menyanyikan musik religi. Meski telah sukses, namun ternyata Nissa Sabyan bercita-cita ingin menjadi seorang reporter.

3. Tukang Koleksi Kacamata

Kacamata selalu menjadi bagian dalam setiap penampilan Nissa Sabyan. Karena itu, Nissa Sabyan memiliki berbagai macam koleksi kacamata di rumahnya.

4. Penyanyi Muda Inspiratif

Nissa Sabyan mendapat penghargaan sebagai penyanyi muda inspiratif oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada 2018.

Baca Juga :  Bupati Banyuasin: Tinggalkan Perilaku Buruk Selama Ibadah

5. Diisukan Meninggal Dunia

Kabar kurang sedap sempat menghampiri Nissa Sabyan pada Juli 2019 lalu. Ia dikabarkan meninggal dunia, setelah beredar video hoaks bahwa dirinya telah tutup usia. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh manajemen Sabyan.

6. Jomlo Gak Ada Pacarnya

Nissa Sabyan banyak digandrungi oleh kaum adam. Selain pandai bernyanyi ia juga memiliki paras yang cantik. Namun siapa sangka ternyata Nissa Sabyan masih menjomlo.(indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan