Polda Sumsel Sholat Jumat Bersama Mendagri di Masjid Ceng-Ho

  • Bagikan
selain ulama Palembang, Kapolda Sumsel dan Mendagri hadir juga Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Asisten Najib Akhmad serta Bupati Banyuasin H Askolani
selain ulama Palembang, Kapolda Sumsel dan Mendagri hadir juga Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Asisten Najib Akhmad serta Bupati Banyuasin H Askolani

Palembang, gesahkita.com–Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. melaksanakan Shalat Jum’at bersama Mendagri dan FKPD Sumsel bertempat di Masjid Ceng-Ho Jakabaring Palembang, Jum’at (28/2)

Shalat Jum’at bersama yang dilaksanakan di Masjid Ceng-Ho Jakabaring Palembang kali ini, langsung di Imami oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian yang merupakan “wong Palembang”

Usai melaksanakan Shalat Jum’at bersama tersebut, Mendagri berkesempatan memberikan beberapa pesan kepada jamaah yang hadir di Masjid Ceng-Ho.

diantaranya soal hubungan baik sesama manusia dan hubungan manusia dengan Tuhan nya.

Kapolda Sumsel bersama Mendagri tampak khusuk dengarkan khotbah Jumat

“Sebagai umat beragama kita harus saling menjaga hubungan baik, baik itu hubungan antar sesama manusia, maupun hubungan dengan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, dan itu merupakan ciri orang yang sukses”, ucapnya.

Mendagri kemudian mengingatkan dihadapan Jemaah Jumat sekalian bahwa pangkat dan jabatan itu tidak ada artinya sama sekali ketika kita menghadap ilahi.

Baca Juga :  Ulama Palembang, Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri Berpulang

“kekayaan, pangkat maupun jabatan tidak akan sampai ke liang lahat, yang kita bawa hanya amal perbuatan kita yang diterima Allah SWT”, urainya

“Maka dari itu, tambahnya, kita harus berbuat baik dalam setiap mejalani kehidupan, karena itulah yang akan menolong kita di akhir hayat nanti, ujar Mendagri”.

Kapolda Sumsel saat bersalaman dengan tokoh ulama sumsel

“Kita harus bersyukur negara kaya dengan berbagai budaya ,suku, dan agama yang berbeda namun kita tetap satu dalam lingkup NKRI harus kita jaga supaya jangan terpecah belah”, ajaknya.

Ia tegaskan ini harus kita syukuri dengan kekayaan ragam budaya yang berbeda.(ari)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan