Isyana Lonetasari Popo: PMI Kecamatan Ujung Tombak Tugas Kemanusiaan

BerandaHealthIsyana Lonetasari Popo: PMI Kecamatan Ujung Tombak Tugas Kemanusiaan

Published:

Muaradua, localhost/server/gkx–Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo melantik langsung Pengurus Ranting PMI Tingkat Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan Masa Bakti 2020-2025, Senin (02/03/2020).

Pelantikan Pengurus Ranting PMI Tingkat Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan Masa Bakti 2020-2025 ini disaksikan langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., beserta Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si.

Pelantikan yang digelar di Aula Pemkab OKU Selatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD beserta Anggota DPRD OKU Selatan, Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris PMI Provinsi Sumatera Selatan, FKPD, Para Kepala OPD, Staf Ahli, Para Asisten, Kapolres, Kemenag, Ketua TP PKK OKU Selatan, Penasehat II DWP OKU Selatan, Para Camat, Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda, Pelajar dan Undangan Lainnya.

Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang telah diberikan dalam melaksanakan Visi dan Misi PMI. Sesuai dengan situasi dan kondisi serta kemampuan untuk tetap hadir eksis membantu masyarakat dalam menangani tugas kemanusia.

Isyana juga menambahkan dalam menjalankan pelaksanaan tugas guna kelancaran penyelenggaraan Organisasi PMI Kabupaten, harus didukung jajaran relawan/pengurus PMI Kecamatan sebagai ujung tombak sampai tingkat Kecamatan Desa. Para relawan merupakan penggerak roda tugas-tugas kemanusian PMI hingga ke pelosok Daerah.

Ketua PMI Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini diwakilkan oleh Drs. H, Faturahman , M.M
Sebagai Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sumatera Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan, Pelantikan hari ini merupakan langkah awal bagi pengurus PMI Kabupaten OKU Selatan untuk melaksanakan tugas Kepalangmerahan. “Untuk itu saya berharap kepada seluruh pengurus agar segera menjalankan Organisasi sesuai dengan Visi Misi dan AD/ART PMI,”ujarnya.

Faturahman juga menyampaikan kepada seluruh Pengurus PMI tingkat Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan yang baru saja dilantik semoga PMI di OKU Selatan ini bisa lebih maju lagi dan semakin meningkatkan semangat dalam melakukan pengabdian serta berdedikasi di setiap tugas.

Bupati OKU Selatan selaku Pelindung PMI berharap PMI Kabupaten OKU Selatan dapat menampilkan kepengurusan yang handal, solid, amanah, serta memiliki semangat, dedikasi dan keikhlasan yang tinggi. Untuk bekerja, berkarya, dan melakukan pengabdian yang terbaik. Dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan.(Henafri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra