Akhir Petikan MTQ IX Oku Selatan 2020, Syiar Kalam Ilahi Mutlak Dijalani

BerandaAgamaAkhir Petikan MTQ IX Oku Selatan 2020, Syiar Kalam Ilahi Mutlak Dijalani

Published:

Muaradua, localhost/server/gkx–Wakil Bupati OKU Selatan SGesahkita.com–wakilur’an (MTQ) Ke-IX , tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Tahun 2020, Sabtu (07/03/2020).

Dalam laporan Ketua Pelaksana Taslim, S.E., menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan MTQ Ke IX Tingkat Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020, telah diselenggarakan mulai hari Selasa tanggal 03 Maret sampai Sabtu tanggal 07 Maret. Alhamdulillah berjalan dengan baik, tertib dan lancar dan aman”, ungkap Taslim.

Selaku Ketua Panitia Taslim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan partisipasi dan dukungan suksesnya kegiatan ini.

 

“Terimakasih untuk seluruh Dewan Hakim yang telah bekerja secara maksimal, juga peran aktif official, panitia dan peserta atas kerja sama yang baik, sehingga dapat berjalan kegiatan ini sesuai dengan yang kita harapkan”, katanya

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan yang setingi tingginya kepada Panitia, peserta dan oficial atas sukses penyelenggaraan kegiatan ini.

” Saya ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi untuk kesuksesan penyelenggaraan MTQ IX Tingkat Kabupaten OKU Selatan ini”, katanya.

Dia berujar MTQ memiliki hakikat menjadi wahana untuk dihayati sebagai Syiar, “Bahwa membaca dan menghayati Kalam Ilahi dan mendalami isi, lalu mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari adalah mutlak untuk dijalani”, kata Wabup.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang meraih peringkat juara semoga prestasi ini akan bisa dilanjutkan pada musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi pada tanggal 07 April sampai dengan 13 April 2020 di Kota Prabumulih mendatang”, ucapnya.

Berikut daftar peringkat 10 besar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke IX Tingkat Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

1. Muaradua, 8 medali jumlah poin 20
2. Buay Pemaca, 6 medali jumlah poin 16
3. BPRRT, 4 medali jumlah 13 poin
4. Banding Agung, 3 medali jumlah 13 poin
5. Sindang Danau, 5 medali jumlah 13 poin
6. Buay Sandang aji, 3 medali jumlah 9 poin
7. Pulau Beringin, 2 medali jumlah 8 poin
8. Buay Rawan, 2 medali jumlah 6 poin
9. Mekakau Ilir, 1 medali jumlah 5 poin
10. Buana Pemaca, 3 medali jumlah 5 poin.

Penutupan MTQ yang digelar di Masjid Agung Al Muhtadin ini turut dihadiri oleh FKPD, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat dan Undangan lainnya. (Henafri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra