Safari Jumat Polda Sumsel Ajak Jauhi Narkoba dan Tanggalkan Sajam

  • Bagikan

Palalembang, gesahkita.com-Safari Sholat Jumat Polda Sumsel pada hari Jumat tanggal 6 Maret 2020 yang di laksanakan di Masjid Qiblatin Palembang Jl. RE. Martadinata PDHM XII RT. 03 RW. 01 Kel. Kalidoni Kec. Kalidoni Palembang, yang dipimpin oleh Irwasda Sumsel, Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy yang di dampingi oleh  Dirreskrimsus, Dir Pam Obvit, Dir Samapta Kabid Labfor, Karumkit Bhayangkara, Kasat Shabara Polrestabes Palembang serta perwakilan personil Polri dari Polda maupun Polrestabes Palembang.

Dalam kesemptan tersebut,  Irwasda Polda Sumsel mengungkapkan  rasa terimakasihnya atas kesempatan bertemu langsung dengan masyarakat dan dapat sambutan yang hangat dari masyarakat  terhadap giat Safari Sholat Jumat Polda Sumsel ini.

Kesempatan itu juga dia berkesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Menurut nya untuk menciptakan situasi yang kondusif peran serta masyarakat sangat penting dalam membantu tugas Kepolisian.

Baca Juga :  Motif Penjualan Bayi Sedang Diselidiki,Tidak Mengarah Faktor Ekonomi

Irwasda juga menyinggung soal semakin maraknya penyalahgunaan narkoba di Sumsel ini dan mengimbau para Jemaah dan keluarga akan bahaya nya serta akibat hukum nya.

“Untuk itu marilah  bersama-sama menjauhi narkoba lindungi keluarga kita dari bahaya dan dampak nya”, kata dia.

Dia juga berpesan dan mengundang untuk tidak segan dan tidak takut jika mendapati atau mengetahui adanya informasi mengenai pemakai dan pengedar yang menyentuh Jemaah atau keluarga Jemaah Shalat Jumat yang hadir di masjid itu segeralah melapor.

“Pihak Kepolisian sangat  sadar bahwa semakin banyaknya korban meninggal dunia karena perselisihan yang diakibatkan senjata tajam ( tujah )”, katanya.

Untuk itu Irwasda mengimbau untuk menghilangkan kebiasaan atau budaya membawa sajam ini.

Selesai menuaikan Sholat Jumat,  Irwasda memberikan cinderamata/kenang-kenangan untuk Masjid Qiblatin.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polda Sumsel yang tetap saja  aman, rukun dan kondusif.(ari)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan