Solidaritas Wartawan Aktivis LSM Banyuasin Direspon Empathy Cepat Polres Banyuasin

  • Bagikan

Banyuasin, gesahkita.com – Puluhan masa yang terdiri dari wartawan baik dari media cetak maupun elektronik, LSM dan aktivitis mendatangi Polres Banyuasin, guna mengusut tuntas kasus kekerasan yang dialami oleh Deni Irawan, Wartawan adaberitanet.com, Senin (09/03/2020).

Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH didampingi Perwakilan Ormas Banyuasin, Ari Angara dan Ketua LSM Amunisi Efriyadi, SH, sangat mengecam keras atas kekerasan yang menimpah rekan wartawan yang dilakukan oleh PK pihak PT. Lintang.

Pihaknya meminta Polres Banyuasin segera mengambil tindak tegas atas permasalahan yang menimpa rekan wartawan.

“Harapan kami kasus ini segera diselesaikan dan para pelaku di hukum sesuai pasal yang berlaku, seperti pasal 170 pengeroyokan dan kami ucapkan terimakasih atas tindakan lanjut yang sudah dilakukan oleh pihak polres Banyuasin,”tegasnya.

Aksi solidaritas rombongan wartawan, LSM dan Aktivis ini disambut langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, SIK didampingi Wakapolres Banyuasin Kompol Haris Batara, SIK serta Kasat Intel Polres Banyuasin dan AKP Tatang Yulianto, SH., SIK di Mapolres Banyuasin.

Baca Juga :  Deru Masih Tegaskan Angka Penduduk Miskin, Pada Pelantikan Empat Unsur Pimpinan DPRD Sumsel

“Kami seluruh Penjabat di Polres Banyuasin sanggat empati terhadap musibah yang sudah menimpah rekan wartawan Deni Irawan,” ujar Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara.

Menurut Danny, dirinya sudah memerintahkan kepada kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar Aliya Sukmana untuk segera melakukan tindak lanjut atas masalah yang terjadi pada rekan wartawan.”Kita sedang mengumpulkan data yang bulat untuk menindak lanjuti kejadian tersebut,” tegasnya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan