Indra Gunawan Terpilih Kades Desa Teluk Kijing I 2020 – 2026

BerandaNewsIndra Gunawan Terpilih Kades Desa Teluk Kijing I 2020 - 2026

Published:

Indra Gunawan Kades Teluk Kijing I Terpilih Periode  2020 – 2026 ( kanan) saat pose bersama Istri

Sekayu, localhost/server/gkx-Indera Gunawan bin H Matlu (Alm) terpilih pimpin Desa TelukKijing I periode 2020 – 2026, dengan perolehan suara 960 suara dengan mengungguli 3 calon kades lainnya yakni Rusmin dengan 208 suara, Aswani 742 suara dan Wiskinu 736, Senin (09/03).

Hal tersebuit disampaikan Zawawi salah satu tokoh masyarakat Desa Teluk Kijing I sempat bicara pada media ini.

Dijelaskan dia,  pemilihan Kades Desa Teluk Kijing I berjalan aman lancar serta kondusif. Menurut dia Panitia mulai acara pemilihan dimulai pukul 08:00 hingga berakhir pada pukul 13:00 dan dilanjutkan dengan penghitungan berakhir dengan kemenangan suara tertinggi oleh nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) 4 atas nama Indra Gunawan dengan perolehan suara syah 960 suara.

“ Ya Alhamdullillah Pemiihan Kades Desa Teluk Kiing I berjalan aman dan lancar tidak ada kendala apa pun”, ucap Zawawi. Dia pun mengatakan sejauh ini semua saksi ikut tandatangani hasil pemilihan Kades Desa Teluk Kijing I ini.

Dimata Uju Zawawi sapaan akrabnya, figure Indra Gunawan sosok muda yang pantas pimpin Desa Teluk Kijing I, sebab baginya Indra sosok muda nan santun mudah bergaul dengan siapa pun dan dari visi dan misi nya dia mau melayani masyarakat dan program sangat baik.

Disinggung soal harapan dia terhadap Kades terpilih Indra Gunawan, Pria sering disapa uju ini mengatakan agar apa apa yang sudah dibangun Pemdes sebelumnya dapat dilanjutkan serta dioptimalkan lagi.

Terhadap sosok Kades terpilih, Dia juga berucap tetap lah menjadi sederhana, melayani masyarakat tidak pilih kasih, seraya menyampaikan, “Dengan warga Desa Teluk Kijing (Teluk Kijing I) jangan pandang bulu (tidak membeda bedakan) entah itu siang malam jika masyarakat datang harus dilayani”, ujarnya.

Indera Gunawan Kades Desa Teluk Kijing I terpilih via phonecell dihubungi media ini mengungkapkan rasa terimakasih syukur atas unggulnya dia dari calon lain.

Dia, Indera Gunawan yang genap berulangan tahun tepat hari pemilihan Kades ini memasuki usia 41 tahun mengungkapkan rasa bahagia atas perolehan suara ternyata diam diam warga Desa Teluk Kijing I memberi tanggung jawab dan amanah kepadanya untuk kemajuan desa kurun waktu 6 tahun kedepan.

Indra Gunawan Bersama Keluarga Besar

“Alhamdullillah InsyaAllah saya Amanah dan mohon doanya”, singkat Indra.

” Dan saya mengucapkan terimakasih telah memilih saya sebagai Kepala Desa Desa Teluk Kijjng I, Alhamdullillah saya juga dengan ucapan Bismillah semogah apa apa yang menjadi Visi Misi saya segera akan kita realisasikan”, ungkapnya.

Dijelaskan dia yang menjadi salah satu visi dan misi dia yaitu program bantuan melahirkan, Nikah dan Kematian untuk rakyat”, paparnya saat ditanya akan visi dan misi dia saat kampanye.

Dia juga berharap kepada semua warga Desa Teluk Kijing I usai Pilkades ini tidak ada lagi yang menyebut pendukung Cakades nomor urut tertentu.

“Semua sama warga Desa Teluk Kijing I”, jelas dia.

Menurut Indra ini semua hanya proses demokrasi, ” Dan ayo kita membangun Desa dan masyarakat dan kita berusaha untuk meneruskan yang sudah ada, lalu melihat jika kita mampu buat lebih baik kenapa tidak demi untuk rakyat Desa Teluk Kijing I”, bebernya.

“Ayo kita melangkah dengan Bismillah”, tutup Indra.

Penulis : Arjeli Syamsuddin Jaridun

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra