Akibat Konsleting Satu Rumah Ludes Di Desa Tanjungkari

BerandaNewsAkibat Konsleting Satu Rumah Ludes Di Desa Tanjungkari

Published:

Putra Jaya , Camat Beringin saat beri keterangan kepada awak media

Muaradua, localhost/server/gkx–Diduga berawal dari konseleting listrik menyebabkan satu unit rumah terbakar di Desa Tanjungkari Kecamatan Pulau Beringin Oku Selatan.

Hal ini membuat masyarakat Desa Tanjungkari panik bukan kepalang, sebab kejadian itu di tengah tengah desa yang padat penduduknya, tepat kira kira pukul 12:30, Rabu, (11/03)

Belum lagi letak jarak antar rumah ke rumah lainnya sangat dekat sehinga warga panik untuk memadam kan sijago merah apalagi rumah kebanyakan rumah tersebut rumah panggung dan terbuat dari kayu yang notabene sangat mudah terbakar.

Di dalam kepanikan itu untung masih ada warga yang cepat tanggap pada situsi ini menghubungi pemadam Kebakaran (DAMKA) Kecamatan Kisam Ilir melalui sambungan seluler warga. Dengan Sigap petugas Damkar tunaikan perannya pada kejadian ini.

puing rumah terbakar swsa tanjungkari

Meskipun tidak bisa menyelamatkan rumah milik Pak Hamidi dan Pak Mustarman yang sudah hangus, namun paling tidak sijago merah tidak sempat meluas kerumah warga lainya.

Camat pulau beringin Putra jaya membenarkan adanya kejadian kebakaran satu unit rumah di Desa Tanjungkari. Dia sebut kejadian hangusnya rumah warga Desa Tanjungkari akibat dari hubungan pendek(Konsleting).

” Musibah kebakaran itu terjadi ketika pemilik tdak ada di rumah, dan menurut warga pemilik sedang di kebun”, ungkap Camat.

yampak warga masih berdatangan ke tempat kejadian

Camat juga mengungkapkan, kejadian ini akibat konsleting. listrik.

“Alhamdullilah kejadian cepat diatasi, tidak ada korban jiwa mengenai jumlah kerugian belum bisa ditaksir besaranya”, ucap Putra Jaya.(henafri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra