Popo Ali dan Sholihien Melepas Rindu Ke Masyarakat Tanjung Durian

  • Bagikan
Popo Ali dan Sholihin Abuasir salami semua warga di Desa Tanjung Durian
Popo Ali dan Sholihin Abuasir salami semua warga di Desa Tanjung Durian

Muaradua, gesankita.com–Ribuan masyarakat berasal dari kecamatan Buay Pemaca dan Buana pemaca antusias menyambut kunjungan kerja orang nomor 1 dan 2 Oku Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Popo ali dan Sholehin Abuasir, SP dalam rangka Dialog/ Audensi bersama masyarakat di Desa Tanjung Durian Kecamatan Buay Pemaca, Rabu (11/03)

Tarmizi SE selaku Camat Buana Pemaca bersama masyarakat sambut kedatangan Rombongan Bupati dan Wakil Bupati diikuti oleh tokoh adat, alim ulama dan para cendikia.


Ada hal yang tak pernah hilang dalam ingatan ketika Popo Ali pernah mendatangi warganya beberapa tahun lalu dan kini saat nya peristiwa itu sepertinya terulang lagi dan ini lah saat nya bagi masyarakat mengobati rasa rindu itu untuk bertemu langsung dengan sang Bupati yang dikenal sangat dekat di hati terkhusus masyarakat Kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca.

Disampaikan Tarmizi dalam sambutanya atas perhatian pembangunan infrastruktur Pemkab Oku Selatan untuk 22 desa rakyat Buay Pemaca dan 8 desa rakyat Buana Pemaca merasa sangat menikmati dan merasakan pembangunan dan kemajuan.

Baca Juga :  Penggemar Sambal Lado RaRa Muaradua Tumpah Ruah

” Atas nama pemerintah dan masyarakat kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bupati dan Wakil bupati, dan kedepannya kami masyarakat masih ingin dipimpin oleh Bupati dan Wakil bupati yang mempunyai tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi seperti Bapak Bupati dan Wakil Bupati saat ini, ” pintanya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat, pemerintah kecamatan dan desa yang telah memfasilitasi dialog ini. Dengan adanya pertemuan dan dialog ini semua permasalahan serta isu-isu yang berkembang bisa ditangkis dan bisa diatasi secara bersama.

Diakui Popo dihadapan para hadirin bahwa pertemuan tersebut adalah sangat baik dimana antara pemerintah bisa secara langsung berdialog, berdiskusi tentang permasalah yang ada, entah itu masalah pembangunan, pendidikan dan kesehatan, pelayanan publik.

” Serta hal – hal lain yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat pada umumnya”, ucapnya.

Baca Juga :  WADANLANTAMAL IV HADIRI ACARA PELANTIKAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BATAM

Dia, Popo Ali juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan cemas terkait maraknya virus corona yang sedang melanda di berbagai negara dan telah menelan korban jiwa.

” Di Kabupaten OKU Selatan ini, ungkapnya, Insya Allah aman dari virus corona”, kata dia.

Dia mengingatkan warga nya itu untuk tetap menjaga terus kesehatan diri dan kesehatan lingkungan.

Bukan sampai disitu pada kesempatan ini juga pemerintah daerah membagikan berbagai bantuan diantaranya bantuan alat dan benih kepada 5 kelompok tani, bantuan bingkisan tas dari dinas Pendidikan dan PGRI, pembagian 2000 Kartu KIS dan alat kesehatan, penyerahan KTP elektronik dan KIA.

Dan yang tak kalah menarik, pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan 1 unit motor dinas untuk PLKB, Penyerahan penghargaan kepada penerima program KPM yang bersedia mundur dari penerima PKH dengan kesadaran sendiri, serta penyerahan bantuan tas dan kelengkapan sekolah dari baznas kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Popo Ali: Contoh Tauladan Rosul dan Pererat Ukhuwahniah Pemerintah dan Masyarakat

Audiensi itu juga dihadiri oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP., Deny Agung Andriana SIK., MH., Kepala Kejaksaan Negeri Muaradua., Perwira penghubung Dandim 0403,. Anggota DPRD OKU Selatan., para OPD., Camat dan para Kepala Desa Sekecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca.(Kardimin ba)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan