Respon Cepat Dishub Banyuasin Saat LJU Rusak 

  • Bagikan
petugas Dishub Banyuasin Sedang berjibaku peebaiki lampu jalan umum yang dilaporkan rusak
petugas Dishub Banyuasin Sedang berjibaku peebaiki lampu jalan umum yang dilaporkan rusak

Banyuasin,gesahkita.com– Langkah cepat dilakukan oleh Dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Banyuasin, dalam merespon keluhan masyarakat, khususnya dalam urusan penerangan Lampu Jalan Umum (LJU) menindaklanjuti informasi dari masyarakat, Talang kebang bahwa ada satu lampu yang patah akibat hujan lebat beberapa malam lalu. Kini, Petugas Tekhnik Penerangan Lampu Jalan Umum turun ke lapangan mengganti lampu yang patah tersebut.

“Ini sudah komitmen kami dalam mendukung Program Bupati Banyuasin dan wakil Bupati Banyuasin untuk program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahterah, bila ada lampu yang tidak hidup atau patah, masyarakat membuat laporan ke kita, kita dengan segera akan turunkan tim memperbaiki,” Ucap, Drs. Anthony liando, M. Si. Melalui, Sekdinnya, Indra Junaidi. Ketika dihubungi, Selasa, ( 11/03)

Pihaknya berharap adanya peran serta masyarakat dalam memelihara dan menjaga keutuhan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) minimal segera melaporkan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin jika terjadi kerusakan pada PJU

Baca Juga :  HD : Kita Akan Turunkan Tim Investigasi Hutan Lindung

” Dikarenakan PJU ini dibeli dengan uang rakyat melalui pajak penerangan lampu jalan, jadi mari kita jaga sama-sama lampu yang mereka bayar melalui pajak tersebut, ada kerusakan cepat lapor ke kita insyah Allah tim kita segera turun, bila mereka sedang memperbaiki di wilayah lain mohon dimaklumi, sebab Banyuasin luas dan armada kita masih minim, namun kita berusaha tidak akan membuat kecewa masyarakat”, ungkapnya.

Sementara, Lurah Pangkalan balai, Abdullah sani melalui Ketua RW 011 Supriyanto mengapresiasi respon cepat yang dilakukan oleh Pihak Dishub Banyuasin tersebut, mengingat Lampu Jalan Umum merupakan penerangan yang sangat penting bagi masyarakat ketika berjalan dimalam hari.

“Alhamdulillah laporan kita cepat direspon oleh pihak Dishub, kemarin kita memberitahukan ke pihak Dishub bahwa ada lampu patah dan kita juga sudah memasukan surat bahwa banyak lampu padam, alhamdulillah mereka turun ke lapangan memperbaiki, harapan kita agar kerja keras, kerja cerdas seperti ini terus dipertahankan oleh Dishub Banyuasin dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” tukasnya. (Indera/Rill)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan