News  

SCW Gelar Anniversary ke-19 tahun, M.Sanusi : Kita Tetap Solid Hingga Hari Ini..!

Palembang, gesahkita.com-Lembaga swadaya masyarakat (LSM) SCW (Sriwijaya corruption watch) menggelar acara peringatan Anniversary ke-19 tahun, dan malantik puluhan pengurus 17 kabupaten/kota se-Sumsel, 3 perwakilan struktural, yakni provinsi Bangka Belitung, Jambi dan Bengkulu, bertempat di ballroom hotel princess komplek Ramayana, Selasa (10/03/2020) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh pada Pengurus 17 kabupaten/kota, relawan Scw, Kapolda Sumsel yang diwakili oleh kasubdit 1 Tipikor AKBP Sigit, Dewan pendiri Yusman heri, Dewan pembina Hajidir, Ketua KPU, dan Ketua LSM.

Dalam sambutannya Direktur Eksekutif SCW Muhammad Sanusi menyampaikan, bahwa Sampai hari ini pihaknya akan tetap fokus dengan konsep tentang korupsi, dan pendampingan advokasi untuk masyarakat.

“Kita masih tetap solid sampai hari ini, dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah dilantik se- kabupaten/kota dan 3 perwakilan struktural provinsi Bangka Belitung, Jambi dan Bengkulu, semoga SCW tetap jaya dan merdeka,” ujar Sanusi.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Priyo Widyanto diwakili oleh kasubdit 1 Tipikor Polda Sumsel, AKBP Sigit mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada SCW yang sudah menyampaikan tentang adanya penyalahgunaan wewenang dan korupsi di kantor dinas-dinas, Saya harap kedepan Scw semakin giat dan kerjasama ini di pereratkan.

“Selamat kepada perwakilan struktural kabupaten/kota yang sudah dilantik semoga ini menjadi motivator kepada anak-anak muda yang mengawasi tentang adanya korupsi, jangan sampai kita tidak paham, semoga tujuan mereka berguna untuk kita semua,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Febri zulian perwakilan SCW korwil Prabumulih berharap, kedepan Sriwijaya corruption watch ini dapat terus melihat jalannya roda organisasi secara internal dan bagaimana terus mengawal pemerintahan baik eksekutif legislatif dan yudikatif dalam hal yaitu korupsi kolusi dan nepotisme.

“karena bagi kami ini merupakan hal yang sangat penting mengingat bahwa selain darurat narkoba Indonesia hari ini sedang gawat korupsi,” tutupnya. (Indera/rill).

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan