Rombongan Bupati Bergegas Sambangi Musibah Kebakaran Tanjung Kari

  • Bagikan
Camat Pulau Beringin Putra Jaya saat sampaikan pidatonya dihadapan Bupati dan Rombongan

Muaradua, gesahkita.com–Kehadiran Bupati,wakil Bupati dan bersama SKPD di kediaman ahli musibah kebakaran rumah di Desa Tanjung Kari Kecamatan Pulau Beringin disambut haru oleh keluarga musibah

Sekitar pukul 15,00 wib Bupati hadir bersama rombongan, Bupati bersama rombongan langsung meninjau lokasi puing puing bekas rumah Hamidi yang telah rata dengan tanah.

Raut wajah orang nomor satu di Bumi Serasan Seandanan ini nampak begitu haru melihat salah satu rumah warga nya telah rata dengan tanah, Kamis 12/3/2020

Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo saat sampaikan Ucapan duka musibah kebakara Desa Tanjung Kari di depan reruntuhan Rumah Pak Hamid korban kebakaran

Kejadian musibah kebakaran satu unit rumah ini terjadi ketika Penghuni rumah sedang berada di kebun, tepat kira kira pukul 12:30, Rabu,11 Maret 2020 sontak masyarakat Desa Tanjung Kari terkejut atas musibah yang dialami oleh rumah kediaman Pak Hamidi dan keluarga

Diduga api berawal dari konsleting listrik (hubungan arus pendek),api pun begitu cepat membesar sehingga tak satu pun harta benda dapat diselamatkan oleh warga bersama tim pemadam, diketahui kerugian berupa harta benda hampir 200 juta.

Baca Juga :  Taruna dan Taruni  Angkatan LXVII Bersama Pajurit Lantamal IV Laksanakan Olahraga Bersama

Meski menempuh jarak kurang lebih 40 kilometer ke lokasi musibah itu, tapi tak menyurutkan langkah Bupati dan wakil Bupati sambangi puing puing sisa ganasnya si jago merah lahap habis rumah Pak Hamid itu.

Kesempatan itu Bupati menyampai kan rasa harunya memberi semangat kepada Pak Hamid semua ini atas kehendak yang Maha Kuasa.

Bupati ucapkan kata kata yang membuat ahli musibah harus kuat atas musibah, pak Hamid dasa tanjung Kari

“Saya bersama seluruh jajaran pemerintah daerah turut berduka cita atas musibah yang terjadi ini, tetap lah ini harus kita jadikan sebagai ujian sebagai makhluk ciptaan Allah SWT kita harus ikhlas agar kita tetap mensyukuri segala nikmat yang telah ALLAH SWT berikan kepada kita semua”, ucap Bupati.

Dia, Popo Ali lalu mengungkapkan dirinya selaku Kepala Daerah mengakui kehadiran nya pada lokasi peristiwa kebakaran itu menunaikan kewajiban dia sebagai pelayan Masyarakat untuk sedikit mengurangi rasa kecewa yang didera Pak Hamid.

“Setidaknya Pak Hamid tetap tegar, akan Musibah ini, insyaallah kita semua akan jadikan peristiwa ini sebagai pelajaran dan peringatan bagi kita semua”, ucap nya.

Baca Juga :  SEC Bangkitkan Talenta Mahasiswa
Masing masing rombongan ikut bersalaman dengan pak hamid, tampak Kapolres Oku Selatan AKBP Denny turut hadir dalam rombongan itu

“Semogah semua tetap semangat menjalankan kehidupan ini”, pungkasnya.

Camat pulau Beringin Putra Jaya dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada Bupati dan rombongan yang sudah berkenan memberi perhatian kepada masyarakat Pulau Beringin khusus nya Desa Tanjung Kari sebagai ahli Musibah.

“Sebelumnya saya merasa kaget diberi kabar Pak Bupati Sudah siap siap menuju lokasi”, beber Camat.

“Tapi, Alhamdullillah ternyata Pak Popo akhirnya bisa bertemu langsung dengan masyarakat terkhusus ahli musibah”, ungkapnya.

Wabup Sholien Abuasir juga sampaikan ucapan singkat sekedar menguatkan pak hamid sore itu

“Semogah Allah Swt memberikan balasan yang setimpal atas kebaikan Bapak Bapak sekalian yang sudah berupayah menghibur dan memberi semangat kepada ahli Musibah”, Ucapnya.

“Kami selaku pembina kecamatan sekali lagi terimakasih atas bentuk perhatian Bupati dan Rombongan di sini membuat kami Masyarakat terhibur dan terimakasih atas segala bantuan nya Semoga ini bisa Bermanfaat bagi ahli Musibah” kata Putra jaya

Dan kunjungan nya Bupati memberikan langsung bantuan berupa uang tunai,dan kebutuhan lainnya untuk bapak Hamidi dan keluarga .(Henafri)

Baca Juga :  Camat Banyuasin II, Salinan Bicara, “Sungsang Bersih”

.

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan