Malang Tak Dapat Ditolak Si jago Merah Hanguskan Rumah Pak Mesran Desa Sumber Jaya

BerandaNewsMalang Tak Dapat Ditolak Si jago Merah Hanguskan Rumah Pak Mesran Desa...

Published:

puing sisa ganas nya si jago merah luluh lantakan hunian pak mesran dengan keluarga nya

Muaradua, localhost/server/gkx–Terkadang Mujur Tak Dapat Diraih Malang pun tak dapat ditolak kali ini menimpah Pak Mesran (75) Warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT).

Sebuah Rumah dimana dirinya dan keluarga selama ini tempat bernaung dari terik panas matahari  dan hujan harus dan terpaksa ia relakan akibat keganasan si jago merah, Jumat, (13/03)

Kejadian bermula terjadi siang hari bolong pada pukul 13,00 wib Jumat, dugaan akibat korsleting listrik (hubungan arus pendek).

Hal tersebut dikatakan Syamsul selaku Camat Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) saat dikonfirmasi melalui seluler yang membenarkan musibah kebakaran itu.

2 Kejadian Dalam Satu Minggu Di Oku Selatan, Cepat lah ambil pelajaran tak lain waspada dan periksa sebelum meninggalkan rumah

Dia jelaskan, Kebakaran satu unit rumah papan berukuran 5×10 yang terjadi di Desa Sumber jaya tepatnya di dusun dua (2) mengejutkan warga sekitar, api membumbung hingga merata kan rumah semi permanen milik Mesran, Pemilik rumah mengalami kerugian harta benda.

Selain Pak Mesran selaku kepala keluarga rumah tersebut juga dihuni 2 anak dan menantu nya.

Menurut Camat dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. “Pemilik rumah sedang berada di kebun, dan sebagian sedang berada di Masjid rumah dalam keadaan kosong”, ungkap Syamsul.

Pemandangan Seperti ini semestinya pihak terkait harus nya sudah antisipasi minimal mengingatkan kita berdoa senogah ini yang terakhir..Aamiin

“Kuat dugaan akibat korsleting listrik, Alhamdullilah api sudah dapat kita padamkan berkat usaha masyarakat”, terangnya.

Lebih lanjut Syamsul menyampaikan akibat dari musibah ini satu unit motor dalam rumah ikut terbakar motor beat, satu unit motor vixion dan peralatan rumah serta surat surat berharga lainnya. (Henafri)

.

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra