Saya Bangga Ada Perwujudan ‘Banyuasin Religius’

BerandaAgamaSaya Bangga Ada Perwujudan 'Banyuasin Religius'

Published:

Banyuasin, localhost/server/gkx–“Fasilitas ibadah adalah sangat penting untuk anak-anak didik, agar anak-anak pada usia beranjak remaja ini dapat terarah dengan baik melalui pemberian dan didikan ilmu agama yang baik di sekolah, serta selaras dengan didikan dari rumah. Saya bangga sekali, salah satu upaya pewujudan masyarakat Banyuasin yang religius”, ungkap H Askolani dalam kunjungan dan peletakan batu pertama Pembangunan Musholah SMP N 1 Kecamatan Makarti Jaya, Jum’at (13/03).

Setelah peletakan batu pertama pembangunan Musholah SMPN 1 Kecamatan Makarti Jaya ini maka
Musholah ini akan dibangun dengan dana bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin, gotong-royong dari dana bangunan sekolah dan masyarakat yang sukarela memberikan bantuan untuk pembangunan ini.

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH mengucapkan terimakasihnya kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pembentukan karakter anak didik dengan memiliki fasilitas ibadah akan membantu anak-anak menjadi giat ibadah.

Dalam kesempatan ini diserahkan secara simbolis E-KTP oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Saukani, dan bantuan berupa uang santunan untuk anak yatim piatu.

Dilanjutkan dengan Safari Jum’at di masjid Nurul Hijro. Dalam kesempatan ini, Bupati Askolani berpesan agar masyarakat Banyuasin dapat membantu Pemerintah dalam upaya Banyuasin Sedekah, berlomba-lomba membantu orang yang tidak mampu.

“Banyuasin sedekah yakni program Pemerintah berupa rehab rumah-rumah warga yang membutuhkan, bantuannya dari Dinas-Dinas dan Camat-Camat yang ada di Kabupaten Banyuasin”, dia jelaskan.

Turut hadir Para Kepala OPD Kabupaten Banyuasin.(indera/diskominfo)

 

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra