Berlindung Pada Zat Menguasai Virus Corona

BerandaAgamaBerlindung Pada Zat Menguasai Virus Corona

Published:

Muaradua, localhost/server/gkx–Kepala Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan, H. Syarif,S.Ag,.M.Pd.I mengimbau kepada seluruh warga madrasah baik dari siswa maupun tenaga pendidik dan kependidikan agar selalu menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) hal tersebut diungkapnya sebagai respon maraknya isu berkembang dalam pemberitaan Covid-19 atau Virus Corona yang sekarang ini marak pemberitaannya di berbagai media,

Hal itu disampaikan H Syarif pada Pembukaan kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN – BK) di MTs Negeri 1 OKU Selatan yang bertempat di Halaman Utama Madrasah, Senin (16/03).

Kepala Kemenag Kabupaten OKU Selatan berharap kepada seluruh siswa agar selalu menjaga kesehatan dalam berbagai hal, misalnya selalu berolahraga dengan teratur, makan makanan yang sehat dan higienis, dan makan makanan dengan gizi seimbang, jangan lupa selalu berdo’a kepada Allah SWT agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit yang ada sekarang ini,” harapnya.

Dia juga berharap agar semua siswa terbiasa mencuci tangan pakai sabun minimal 20 detik dengan air yang mengalir supaya dapat membuat kuman-kuman yang ada di tangan tidak berkembang.

Kepala MTsN 1 OKUS, Yusuf Yahya Rosidin S.Pd dalam kesempatan ini juga mungungkapkan, selama hidup sesuai dengan ajaran agama yakni selalu menjaga kebersihan dan hanya mengkonsumsi yang halal lagi baik saja insya Allah akan terhindar dari virus Corona tersebut.

“Apalagi kita selalu minta berlindung kepada zat yang menguasai virus ini yakni Allah SWT”, tandasnya. (Henafri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra