Giat Jumat Polda Sumsel Santuni 4 Panti Asuhan

BerandaAgamaGiat Jumat Polda Sumsel Santuni 4 Panti Asuhan

Published:

Palembang, localhost/server/gkx–Giat Jumat Berkah/Berbagi Polda Sumsel pada hari Jumat tanggal 20 Maret 2020 yang di pimpin oleh Wadir Binmas AKBP. Syafaruddin As. M.Si di dampingi Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Sumsel AKBP. Azam Himawan S.H, S.IK beserta Anggota membagikan bingkisan berupa Sembako, ke 4 panti asuhan dalam kota Palembang, antara lain 1 ) Panti Asuhan Restu Bunda Jln. Basuki Rahmat / Swadaya Lr. Sukadarma III Palembang. 2.) Panti Asuhan Kurnia Ilahi Jln. Rimba Kemuning lr. Serasan
Sekate No. 400 RT. 24 RW. 03 Kel. Ario Kemuning Kec. Kemuning Palembang.

Kemudian rombongan bergerak ke panti asuhan 3.) Panti Asuhan Adelia
Jln. Swadaya No. 22 RT. 12 RW. 04
Kel. Talang Aman Kec. Kemuning
Palembang serta ke 4. ) Panti Asuhan Yassir Rizki Kemuning Palembang


Selain memberikan bingkisan dan beras para anggota juga diberikan pengertian dan edukasi terhadap Corona Virus Disease (Covid-19) serta apa apa saja yang harus dilakukan dalam pencegahan sehingga terhindar dari wabah virus corona yang sedang berkembang saat ini.

Dikatakan Wadir Binmas, dengan pola hidup yang sehat, sering mencuci tangan, memakai masker Insyallah kita sudah melakukan pencegahan dan pola hidup sehat.

Dia juga mengimbau jika merasa batuk atau bersin -bersin yang panjang serta suhu badan panas maka cepat lah ke dokter mencari tau sedang sakit apa.

“Jika merasa badan kurang sehat batuk suhu badan kurang fit dan panas segera perikasa dan jangan biarkan keadaan tubuh menurun”, saran dia.(ari)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra