hut ri ke-78, 17 agustus 2023, hari kemerdekaan, banner 17 agustus selamat tahun baru islam, tahun baru islam 2023, banner tahun baru islam selamat hari raya, idul fitri 2023, idul fitri 1444h banyuasin bangkit,gerakan bersama masyarakat
News  

Pondok Terbakar Satu Keluarga Berikut Bayi Mengalami Luka Bakar

Bayi Usia 4 Bulan korban kebakaran Oku Selatan kini dalam perawatan intensif

Muaradua, localhost/server/gkx--Kebakaran sebuah pondok di areal perkebunan, desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan merenggut korban jiwa.

Dari korban tersebut, 1 orang meninggal dunia dan 4 mengalami kritis dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) daerah setempat. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/03/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kepala BPBD OKU Selatan, Doni Agusta Bukit,  SKM, MM ditemui disela sela kunjungan ke RSUD dmana korban di rawat mengatakan jika korban saat ini telah dirawat secara intensif. Sedangkan yang meninggal sudah dimakamkan pihak keluarga di kampung halaman korban.

Diketahui kronologi kejadian kebakaran ini saat salah satu anggota keluarga sedang menghidupkan lampu teplok namun tiba tiba lampu tersebut mati karena kehabisan minyak.

Lalu korban mengambil dirigen yang diketahui berisi minyak bensin, kemudian korban mengisi nya ke dalam lampu teplok hal hasil seketika itu api menyambar kebakaran pun tak terhindari menghabiskan pondok yang dihuni oleh satu keluarga

“Data dari kita terima satu yang meninggal atas nama Yanti usia 30 tahun karena mengalami luka bakar yang cukup serius. Sedangkan empat lainnya dirawat di rumah sakit Daerah”, ucapnya. (Henafri)

Tinggalkan Balasan