2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 Sumsel Meninggal

BerandaHealth2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 Sumsel Meninggal

Published:

Megah Berdiri Gedung Utama RSMH Di Jalan Sudirman Palembang k jadi saksi terdapat 2 PDP Covid 19 Tak Tertolong

Palembang, localhost/server/gkx–Terdapat Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang diisolasi di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang meninggal dunia. Informasi ini diperoleh dari Juru Bicara Satgas penanganan Corona Sumsel, Prof Yuwono, Senin (23/3/2020).

Melalui saluran Whataapp nya ia menulis akan kebenaran kabar itu, “Benar bahwa ada 2 PDP di RSMH yang meninggal,” singkat ia menjawab konfirmasi ke awak media yang menanyakan kabar itu.

Namun belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya kedua pasien tersebut. Sebab hingga kini hasil pemeriksaan sampel yang telah dilakukan terhadap keduanya, belum keluar.

Press Conference

“Hasil laboratorium belum keluar. Jadi untuk sementara, kita tidak bisa memberi informasi lebih dari ini,” kata dia.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 di Sumsel Prof. Dr. dr. Yuwono, M. Biomed saat pres conference di Kantor Gubernur, Senin (23/3/2020).

Menurut Yuwono, di Sumatera Selatan (Sumsel) ada 13 orang pasien dalam pengawasan (PDP). Enam orang sudah selesai pengawasan, dua orang meninggal dan lima orang masih dalam pengawasan.

“Total PDP saat ini ada lima orang, kondisinya ringan sampai sedang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 di Sumsel Prof Dr dr. Yuwono M Biomed saat pres conference di Kantor Gubernur, Senin (23/3/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kondisi PDP tersebut ringan sampai sedang dan belum ada tanda tanda yang menunjukkan jelek.

Untuk PDP yang meninggal dengan usia 54 tahun meninggal pukul 5.45 dan PDP dengan umur 53 tahun meninggal pada pukul 06.15.

“Kedua PDP tersebut belum keluar hasilnya. Namun diagnosis sementara ada riwayat penyakit lain seperti diabetes dan lain-lain,” tandasnya.(goik)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra