KPAD Banyuasin Sambangi Keluarga Korban meninggal Saat Memancing

BerandaNewsKPAD Banyuasin Sambangi Keluarga Korban meninggal Saat Memancing

Published:

Banyuasin, localhost/server/gkx- Sempat Ramai diberitakan beberapa Hari yang lalu tentang pemberitaan hilangnya 2(dua) anak yang sedang memancing di area Sungai Bom Berlian yang ditemukan telah meninggal dunia. Setelah berjibaku pencarian dilakukan oleh BPBD Banyuasin

Komisi perlindungan Anak Daerah (KPAD) Banyuasin berkunjung ke orang tua korban yang kali ini dilakukan oleh Martopo Yusuf, salah satu komisioner KPAD Banyuasin bidang Monitoring mengungkapkan pada media ini, Senin, (24/03).

Dikatakannya, Sebagai lembaga yang konsen dengan anak anak di Banyuasin, KPAD melakukan kegiatan turun lapangan untuk mengetahui kejadian yang sebenar nya selain untuk mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga korban serta menyampaikan sedikit donasi dengan harapan semoga keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi musibah ini.

Pada kesempatan ini juga Martopo mengingatkan, penting nya bagi para orang tua untuk tetap selalu mengawasi anak anak jangan sampai mereka bermain atau pergi ke tempat tempat yang bakal membahayakan mereka.

“Atas kejadian ini, kita mengingatkan pada orang tua, selalu mengawasi anak anak jangan sampai melakukan yang membahayakan anak anak” ucapnya.

“Apa lagi saat ini Gugus Tugas Covid 19 Pusat dan Banyuasin ini sedang gencar ngingatkan kita maka dari itu, sambung Martopo, “kita harus ikuti instruksi Pak Bupati akan bagaimana kita semua agar waspada supaya terhindar virus Corona”, kata nya.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin, Deni Irawan dia mengatakan, saya aprisiasi kegiatan yang di lakukan KPAD Banyuasin yang turun langsung mengunjungi keluarga korban meninggal saat memancing itu.

“Semoga KPAD Banyuasin kedepan nya bisa menangani setiap permasalahan anak-anak yang ada di Banyuasin ini”, seraya berucap juga jangan anti kritik karna kritik adalah kritik membangun, demi kebaikan KPAD Banyuasin kedepannya”, ujarnya.

Sementara itu, Suadi (55) orang tua korban IS yang bersekolah SLTPN 1 Pangkalan Balai Banyuasin, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari bapak bapak ini sudah memberi perhatian ke dia dan keluarganya.(Indera)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra