Warga Dimotori Kepala Desa Tanjung Raya Semprot Desinfektan Ke Lingkungan Desa

BerandaHealthWarga Dimotori Kepala Desa Tanjung Raya Semprot Desinfektan Ke Lingkungan Desa

Published:

 

Kepala Desa Tanjung Raya Lakukan penyemprotan  Desinfektan Ke Lingkungan Desa 

Muaradua, gesakita.com –-Terhindar dari wabah virus Corona adalah diinginkan semua orang maka pencegahan pun dilakukan.

Pemerintah Desa Tanjung Raya kecamatan Buay Sandang Aji melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di seluruh pelosok dan sudut desa ini mulai pukul 8’30 wib hari Minggu 29/3/20

Penyemprotan cairan Desinfektan ini dilakukan setiap sudut Desa oleh Seluruh Perangkat Desa dan dibantu oleh warga, Bidan serta Dinas terkait, sasaran utama tempat strategis seperti Majid, balai desa, warung, sekolah, gardu serta rumah rumah penduduk.

Selain itu warga juga membersihkan tempat tempat strategis secara gotong royong .

Dikatakan Kepada Desa Ahner, semua ini kita lakukan dasar melindungi warga kita dan sesuai instruksi Bapak Bupati Oku Selatan akan pencegahan wabah Coronavirus Disease.

“Segenap pemerintah desa dan wargavmelakukan penyemprotan cairan Desinfektan guna pencegahan wabah virus Corona masuk wilayah desa”, begitu ungkap Anher penuh semangat saat dikonfirmasi media akan geliat pagi hingga siang di desa nya itu.

*semua ini kita lakukan agar warga kami terhindar dari wabah corona selain membiasakan budaya gotong royong yang lama ditinggalkan”, ucapnya.

” semoga langkah ini memberi kenyamanan dan menjaga warga dari wabah virus Corona serta kesadaran betapa penting nya jaga kebersihan itu”, tukasnya.

Alhamdulilah untuk saat ini Desa Tanjung Raya tidak ada yang terindikasi “, tegas Ahner (Henafri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra