News  

Untuk Rakyat DPD II Partai Golkar OKU Selatan Serahkan Bantuan Tedmon

Muaradua, gesakita.com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD 2) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyalurkan bantuan tedmon penampung air untuk mencuci tangan guna menanggulangi penyebaran virus corona atau covid-19. Bantuan alat pencuci tangan ini diberikan kepada kepada dinas kesehatan melalui tim gugus tugas yang berada di tiap 5 titik di kecamatan. Rabu (01-04-2020).

Penyaluran bantuan ini langsung di serahkan oleh Dua Srikandi partai Golkar yang juga Anggota DPRD OKU Selatan yakni Yohana Yudha Yanti, SE., Herlina Virgosia, SE., yang di dampingi Kader Partai Golkar Chandra dan Topan Maulana.

Bantuan dari DPD Partai Golkar tersebut langsung diterima oleh ketua sekretariat gugus tugas pemda OKU Selatan Dony Agusta SKM., yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan OKU Selatan dr., Meri Astuti.

Dony mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan dan kepedulian DPD Partai Golkar OKU Selatan dalam mencegah dan melawan virus corona di kabupaten ini.

Bantuan ini sangat bermanfaat, selain sedikit meringankan tugas tim gugus tugas yang berjaga, bantuan ini juga dapat mempermudah para penumpang yang baru datang dari luar kota atau perjalanan jauh.

“Jadi sebelum di sterilkan oleh tim medis, mereka bisa langsung cuci tangan sendiri, selanjutnya baru diperiksa oleh tim medis guna mengantisipasi penyebaran virus corona”, Ujar Dony

Sementara itu Yohana Yudha Yanti saat dikonfirmasi seusai penyerahan bantuan tersebut mengatakan ini merupakan aksi nyata dari DPD Partai Golkar kabupaten OKU Selatan dalam mengatasi dan memerangi wabah virus corona yang sudah mewabah di berbagai wilayah Indonesia.

Kata Yohana “semoga ini bermanfaat untuk Penangulangan Pencegahan wabah Covid-19
DPD Golkar juga berharap kepada masyarakat agar tidak panik dan resah menghadapi masalah ini masyarakat harus tetap optimistis”,

“Rasa panik dan cemas akan menurunkan imunitas kita. Golkar mengimbau masyarakat untuk saling menyemangati dan tetap optimis kita bisa melewati wabah virus Corona ini “,katanya

“masyarakat juga harus mau berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi imbauan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19”, imbaunya.(Henafri)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan