News  

Demik si Ditakuti’ Ini Cara Desa Karang Agung Lawan Covid-19

Muaradua,gesahkita.com–Desa karang Agung kecamatan Simpang Siaga Lawan Covid-19 dengan melakukan upaya pencegahan terhadap wabah Coronavirus Seluruh Perangkat Desa turun berperan aktif.

Upaya terus digalakkan oleh Desa karang agung guna memberantas penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan tingkat penyebaran nya, Jumat 04/03/2020

Adi Gutama Kepala Desa karang Agung sadar akan hal ini mengingat Desa nya merupakan pintu masuk wilayah Oku Selatan maka langkah nyata guna mengoptimalkan pencegahan wabah Covid-19

Adapun langkah-langkah bersama para perangkat desa dan relawan membersihkan lingkungan, penyemprotan cairan Desinfektan area publik seperti Mushola, rumah penduduk, balai desa, tak luput dari semprotan Cairan Desinfektan. Kemudian sosialisasi pola hidup sehat Kepada masyarakat untuk mencuci tangan dengan Hand Sanitizer hingga pendataan warga datang melalui posko Gugus Covid-19 juga telah dilakukan.

Untuk itu ia katakan semua ini merupakan tanggung jawab nya guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa karang agung agar terhindar dari wabah Covid-19 dan semua ini tak terlepas dari peran pemerintah daerah yang begitu serius dalam penanggulangan pencegahan Covid-19

“Hal ini bukanlah sesuatu yang harus ditakuti namun yang harus dilakukan ialah bagaimana kita bersama sama melakukan pencegahan”, kata dia.

Dia lebih jauh berpendapat, dengan upaya kebersamaan maka Covid-19 bisa kita atasi,upaya kita lakukan hanya bentuk pelayanan guna meringankan beban pemerintah daerah yang telah berupaya keras menjaga Penanggulangan Pencegahan wabah coronavirus Disease Covid-19. “Saya imbau “warga agar patuhi himbauan pemerintah,semua itu guna menjaga kita bersama”, ucap dia.

‘Demik si ditakuti’ namun tetap kita waspada, Berdoa dan berikhtiar agar Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan melenyapkan Covid-19 di muka bumi Serasan Seandanan maupun daerah lainnya “,ucap dan doa Adi Gutama kepada warga Desa Karang Agung.(Henafri)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan