Merebak Corona Golden Asri Sepi 5,4 Jt Lenyap Digasak Maling Siang Bolong

BerandaNewsMerebak Corona Golden Asri Sepi 5,4 Jt Lenyap Digasak Maling Siang Bolong

Published:

 

Banyuasin, localhost/server/gkx- Di tengah merebak wabah corona dimana banyak masyarakat takut keluar rumah maka keadaan menjadi tampak sepi di jalan maupun di komplek perumahan, kesempatan dimanfaatkan pihak yang mencari kelengahan masyarakat pun terjadi.

Telak saja total Sebanyak Rp.5,4 Juta termasuk emas lenyap digondol maling tepat nya di Perumahan Golden Asri, Blok D31, RT 74 RW.15 Kelurahan Sukajadi Talang Kelapa, Banyuasin, Rabu, (01/04) siang.

 

Hal tersebut diungkapkan Ismalinda (35) merupakan korban pencurian rumah nya yang didobrak maling dengan cara merusak pintu depan di perumahan RSS type 36 itu.

Dikatakan perempuan yang keseharian bekerja sebagai salah satu perawat Puskesmas kelurahan Sukajadi ini bahwa dirinya mengetahui dan terkejut ketika pulang kerja bahwa pintu rumahnya sudah rusak.

Dan betapa kagetnya lagi dia ketika memasuki rumah nya keadaan rumah nya sudah berantakan.

Dengan berlinang air mata perempuan beranak 1 ini menyampaikan sebanyak total Rp 5,4 Juta termasuk emas hilang digondol maling.

Dibeberkannya bahwa rumah nya selalu kosong karena suami dan dirinya sama sama kerja setiap hari semenjak pagi pukul 8:00 sampai jam 14:30 petang.

“Rumah ni kosong baru ini lah selamo ini perasaan aman bae”, tuturnya sedih seraya mengeringkan basah wajah nya dengan ujung jilbab yang ia kenakan.

Peristiwa ini sudah dia laporkan ke Polsek Talang Kelapa tak lama berselang ketika dia mendapati kejadian seisi rumah nya itu sudah keadaan seperti ‘kapal pecah'(berantakan,red).

 

Ketua RT 74 saat media ini mendapati kejadian ini sedang tidak ada di tempat. Menurut warga yang namanya tidak mau disebutkan peristiwa serupa sudah kali ke 3 nya di Golden Asri ini.

“Petugas jaga ada cuman terkadang fakum’, kata warga menuturkan saat dikonfirmasi jika di perumahan Golden Asri ini menyewa penjaga atau tidak.

 

Dia berharap semogah kejadian ini cepat ditemukan pelaku nya, seraya mengaku akan was was jika peristiwa ini akan menimpah dirinya atau rumah rumah lain di kompleks nya itu.(apri)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra