PT.Oki Pulp Paper: Kami Sudah Lockdown Sebulan Lalu, Isu Itu Tidak Benar..!

BerandaNewsPT.Oki Pulp Paper: Kami Sudah Lockdown Sebulan Lalu, Isu Itu Tidak Benar..!

Published:

Gadang H. Hartawan, Head Public Affair PT OKI Pulp Paper

Head Public Affair PT OKI Pulp Paper Bantah Tuduhan Karyawanya Terpapar Corona

Palembang, localhost/server/gkx–Beredar dimedsos dan grup grup whatsapp terkait karyawan PT. Oki Pulp Paper Sungai Baung terpapar corona dan diisukan menjadi pasien rawat jalan RSMH Palembang.

Gadang H. Hartawan selaku Head Public Affair PT OKI Pulp membantah dan klarifikasi akan hal itu tidak benar adanya. Melalui awak media ini, Ali Goik dia kirim pesan singkat yang berisi dibawah ini:

Selamat Pagi, Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Sehubungan dengan adanya berita yg beredar melalui Medsos bahwa ada karyawan OKI Pulp yg dinyatakan suspect Covid19, maka kami klarifikasi bahwa sejak sebulan yg lalu seluruh Karyawan OKI pulp sudah melakukan lockdown (Tidak boleh keluar dan masuk ke Baung) dan Nama yg disebutkan dalam pemberitaan Medsos adalah bukan Karyawan OKI Pulp. Hal ini kami sampaikan agar tidak terjadi keresahan terhadap pemberitaan tersebut.

Demikian kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Bencana Covid 19 ini bisa kita atasi bersama dan kita bisa melewati masa masa sulit ini. Salam Hormat. Gadang H.Hartawan.

Sebelumnya  beredar melalui whatsapp dan medsos di bawah ini;

Demikian agar menjadi maklum.(goik)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra