Dirlantas Polda Sumsel Cegah Corona Bagikan Masker Seruhkan Kebersihan

  • Bagikan

 

Anggota Dirlantas Polda Sumsel sampaikan imbauan dengan Banner foto diambil di Simpang 4 DPRD Sumsel Palembang

Palembang, gesahkita.com--Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, SH beserta personel Satgas Ops Keselamatan Musi 2020 Polda Sumsel pada hari Rabu tgl 8 April 2020 bertempat di seputaran Jln. Kapten A. Rivai Palembang sampai dengan simpang empat lampu merah DPRD Sumsel melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis, penyemprotan hand sanitizer untuk pengguna Jalan , penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan R2 dan R4 pribadi maupun angkutan umum.

Selain itu Dirlantas Polda Sumsel juga mengimbau kepada seluruh warga kota Palembang untuk tetap mentaati imbauan pemerintah yaitu wajib menggunakan Masker, tidak bepergian keluar rumah kecuali sangat mendesak, menjaga jarak.

“Marilah kita ikuti anjuran pemerintah dengan menahan diri untuk tidak keluar rumah jika tidak penting,” kata nya. “Pun jika terpaksa dan harus selalu memakai masker jika mau keluar rumah,” imbuhnya.

Ia juga Dirlantas mengingatkan untuk selalu jaga kebersihan, semisal cuci tangan pakai sabun dan pada air mengalir.

Baca Juga :  French Eased For Travel To or From Six other Countries including Australia and New Zealand

“Itu penting untuk melindungi diri kita dan orang yang kita cinta, maka jangan malas untuk menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir setiap kali beraktifitas diluar rumah. Mari bersama sama cegah penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) ,” tukasnya.(ari).

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan