Gemas La-Cona Bagikan APD di Puskesmas Kenten

  • Bagikan

Palembang, gesahkita.com--Gerakan Masyarakat Sumsel Lawan Corona ( Gemas La-Cona) kembali Salurkan bantuan alat pelindung diri ( APD) ke UPTD Puskesmas Kenten Laut kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin (6/4/20).

Penyerahan bantuan APD dari gemas lacona dan Haki ke UPTD PUSKESMAS KENTEN LAUT.KEC. TALANG KELAPA KAB. BANYUASIN. Diwakili oleh kepala puskesmas Andri Irawan, SKM.

Bantuan yang disalurkan berupa 3 APD yang diterima langsung oleh kepala puskesmas Andri Irawan, SKM (11/4/20).

Andri Irawan, SKM, sangat mengapresia bantuan oleh Gerakan Masyarakat Sumsel Lawan Corona ( Gemass La-Cona) atas kepedulian membantu para tenaga media khususnya puskesmas Kenten. Ia mengatakanmengatakan penyebaran wabah Corona Virus atau COVID-19, kini sudah masuk Kabupaten Banyuasin, dan bantuan alat pelindung diri dapat membantu para medis di Puskesmas kenten.

Menurutnya Andreas donasi Alat Pelindung Diri yang disalurkan ini merupakan bantuan Rizky Aprilia dari anggota DPRI Fraksi PDIP sebanyak 25 Alat Pelindung Diri.

Baca Juga :  GNPK RI Jalin Sinergi Datangi KY

“Bantuan yang disalurkan tentunya diutamakan untuk para dokter dan tim medis, Dalam kondisi wabah seperti ini , Dokter, perawat dan lainnya, mereka merupakan tulang punggung, berdiri digarda paling depan untuk melakukan penanganan terhadap pasien covid-19,”ujarnya

Selain bantuan untuk tenaga medis hari ini juga Relawan Gemass La-CoNa melakukan penyemprotan disinfektan di Lr. Garuda 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.(goik)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan