Ikuti Jejak Suami, Ajak Anak Anak dr Sri Fitriyanti  Bagikan Masker dan Bingkisan

  • Bagikan
dr sri fitriyanti ditemani putri nya sambangi seorang ibu dengan berucap sedikit pemberian ini sebagai makna, keluarga H Askolani turut prihatin akan keadaan kita semua, mohon bersabar ucapnya..
Ketua TP PKK Banyuasin saat serahkan Bingkisan ke yang berhak menerima sebagai upaya meringkan sedikit beban dampak Covid 19 yang sedang menderah bangsa ini

Banyuasin, gesahkita.com-Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), dr. Sri Fitriyanti Askolani, membagikan bantuan sembako dan bagikan masker secara gratis untuk masyarakat guna mengantisipasi penyebaran virus Carona (Covid-19)

Ada dua (2) titik Wilayah kecamatan yang ia datangi untuk menbagikan bantuan tersebut yakni kecamatan Banyuasin III,(Kelurahan Pangkalan Balai, kelurahan Satrio Talang Gelumbang) dan kecamatan Suaktapeh,(Desa Lubuk Lancang,Desa Talang Ipuh) Kabupaten Banyuasin, Jum’at (10/04)

Di jelaskan dia, kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak melemahnya ekonomi yang terjadi akibat mewabahnya virus Corona (covid-19) Ujar istri bupati.

dr sri fitriyanti ditemani 4 orang putri nya sambangi seorang ibu dengan berucap sedikit pemberian ini sebagai makna, keluarga H Askolani turut prihatin akan keadaan kita semua, mohon bersabar ucapnya..

“Alhamdulillah kami telah membagikan rizki kami dari sisikan uang belanja, hingga bisa menbantu sejumlah paket sembako pada bapak bapak tukang ojek dan kaum dhuafa yang tersebar di kelurahan pangkalan balai kecamatan banyuasin III, selain itu juga 30 paket sembako kami bantu ke desa lubuk lancang dan desa Talang ipuh, kecamatan Suaktapeh,”jelas istri Bupati.

Baca Juga :  8 Penyakit Ini Rentan di Musim Kemarau
dr sri fitriyanti ditemani putri nya sambangi seorang ibu dengan berucap sedikit pemberian ini sebagai makna, keluarga H Askolani turut prihatin akan keadaan kita semua, mohon bersabar ucapnya..

Dalam kesempatan ini juga, Sri fitriyanti Askolani, juga mengimbau kepada masyarakat mulai saat ini harus selalu menggunakan masker.

“Mengingat ini adalah instruksi dari Kemenkes RI dan anjuran WHO demi mencegah penyebaran virus corona,”katanya.

Kegiatan ini merupakan wujud sosialisasi akan penting nya mengetahui agar masyarakat terbiasa menggunakan masker sebagai APD ringan mengimbau ke masyarakat tentang bagaimana mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Selain cuci tangan, memakai masker juga sangat penting,tandasnya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan