SOP Pemantauan Covid 19 Muaradua Berikan Masker dan Vitamin Ke ODP

154

Cara Gugus Tugas Covid 19 Muaradua Pantau ODP Beri Masker dan Vitamin

Muaradua, gesahkita.com–
Tim gugus tugas Covid-19 Oku Selatan melakukan giat tugas pemantauan kepada Orang Dalam Pengawasan (ODP) di sejumlah tempat yang tersebar di kecamatan Muaradua

Kegiatan ini merupakan pokok kerja dalam pencegahan tim Gugus tugas guna memantau secara intensif, dengan secara maksimal dan berkelanjutan jadilah itu Standar Operasional Prosedur (SOP) pengawasan, Sabtu (11/0 4)

Kegiatan ini dipimpin langsung kepala sekretariat Doni Agusta S.km bersama tim satgas gugus Kadinkes, kadis Kominfo dan Camat Muaradua.

Kepala Sekretariat gugus tugas Dony Agusta. S.K.M,.M.M menjelaskan, langkah ini merupakan komitmen tugas pokok Tim Gugus tugas Covid-19 guna melakukan pemantauan terhadap warga berstatus Orang Dalam Pantauan ( ODP) sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada kita.

“Mereka melakukan kita arahkan untuk (isolasi mandiri) dan kita tinjau langsung guna melihat kondisi dan situasi serta terus kita berikan arahan arahan secara komunikasi persuasif “, kata Doni.

“Hari kita berikan masker baik ODP itu maupun bagi keluarga nya dan Vitamin agar ketahanan tubuh terjaga “, jelasnya

Sebagai pemimpin wilayah Camat Muaradua Putra Bani S.Sos juga mengungkapkan dirinya secara terus menerus dan berkelanjutan mengupayakan disetiap kepala desa, lurah, kaling dan Rw/Rt agar tetap melakukan sosialisasi kepada warga dan memantau warga baru datang untuk selalu dipantau serta di cek akan kesehatan nya

“Iya tentunya kita terus berkoordinasi bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19,mengingat ada beberapa warganya Orang Dalam Pantauan (ODP)”,kata Putra Bani

“Maka saya tekankan proaktif bagi kepala desa, lurah, Kaling, Rw/Rt kita bersama sama terus pantau perkembangan mereka”, kata camat (Henafri)