Tukang Ojek dan Dhuafa Terima Paket plus Masker dari Keluarga H Askolani

  • Bagikan
dr Sri Fitriyanti bersama Putri serahkan Bingkisan kepada salah satu tukang ojek sebagai bentuk perhatian keluarga H Askolani kepada profesi yang turun merasakan akibat wabah covid 19

Banyuasin, gesahkita.com– Askolani beserta istri dan anaknya membagikan paket sembako kepada tukang ojek dan kaum dhuafa di Kota Pangkalan Balai,bertempat di Halaman Kantor Camat Banyuasin III, Kab. Banyuasin, Sumsel.Jum’at 10/04

Usai Pemberian sembako tersebut, Camat Banyuasin III Dra Yuni Khairani, mengungkapkan Pemberian 70 paket sembako tersebut dari H.Askolani Sekeluarga yang di bagikan langsung Oleh Ibu Sri Fitria Yanti Askolani bersama ke Empat Putrinya, Anggota Polsek Pangkalan Balai, Anggota Koramil dan staff Puskesmas Pangkalan Balai.

“Ya… Kebetulan di hari ini adalah hari Jum’at yang barokah, Ibu Bupati sekeluarga dalam hal ini Pak H. Askolani yang melalui Ibu Fitrianti Askolani dan anak anaknya tadi ke sini ingin bersedekah kepada tukang-tukang ojek yang ada di kota Pangkalan Balai,” ujar dia.

Lanjutnya Ibu camat, maka dari itu, sembako tersebut diberikan Kepada 70 Tukang Ojek dan kaum dhuafa yang ada di Dua Kelurahan yakni Pangkalan Balai dan Kedodong Raye, nama-nama 70 tukang ojek dan kaum dhuafa ini akan kita data, bagi seluruh kelurahan, kedepan harus punya data base berapa jumlah tukang ojek di wilayahnya masing-masing sesuai dengan KTP dan KK, terang Camat Banyuasin III itu.

Baca Juga :  Bupati Tak Ingin Bantuan Ini Salah Sasaran Karena Dendam Berkepanjangan
saat dr sri fitriyanti pasangkan masker ke salah satu tukang ojek simbolis terkesan seraya dia ucapakan,” bapak sebagai tulang punggung keluarga tapi bapak tidak jaga diri bapak, jika sakit gimana? sayangi diri bapak sayangi keluarga bapak..! Masker harus dipakai..!

Selain itu, wabah Corona ini mudah-mudahan tidak akan berkembang lebih jauh di wilayah kita, cukup sampai di sini kalau pun sampai berkembang pemerintah daerah Kabupaten Banyuasin sudah mengantisipasi hal itu. Salah satunya adalah penyiapan bahan pangan apabila sampai suatu hari nanti terpaksa masyarakat kita tidak bekerja atau dibatasi ruang geraknya sehingga pemerintah daerah dalam hal ini harus menyediakan ketersediaan pangan yaitu terutama masyarakat menengah ke bawah.

“Sebagai Himbauan untuk masyarakat, kita patuhi Protokol Covid-19 seperti selalu mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas memakai sabun dengan air mengalir kemudian jaga jarak atau physical dispensing dan berusaha untuk tetap di rumah kecuali yang berprofesi emang di luar seperti tukang ojek, pedagang kaki lima karena mereka mau tidak mau harus berada di luar rumah,” pesannya.

Kemudian itu sambung dia, tetaplah jaga kesehatan, jaga kebersihan diri supaya terhindar dari penyakit ini antara lain dengan selalu memakai masker, selalu jaga jarak, jaga kebersihan dan tidak bepergian-bepergian jauh terutama ke daerah-daerah yang dingin.

Baca Juga :  DANLANTAMAL IV MELALUI VICON IKUTI TAKLIMAT AWAL WASRIK BPK RI

“Terimakasih kepada Ibu Bupati dr. Sri Fitryanti Askolani dan keluarga yang sudah memberikan bantuan kepada tukang ojek, Kami masyarakat Pangkalan Balai sangat berterima kasih, sembako ini paling tidak bisa meringankan beban mereka yang mungkin pendapatan mereka sudah mulai berkurang, sekarang dengan menurunnya pendapatan masyarakat secara keseluruhan ini akan berdampak langsung pada mereka yang penghasilannya di sektor informal,” Ungkapnya.

Insya’ Allah ini sangat membantu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak H. Askolani dan keluarga yang sudah memberikan bantuan mudah-mudahan kita semua terutama masyarakat di Kabupaten Banyuasin, Khususnya Masyarakat Banyuasin III tidak sampai seperti daerah-daerah lain dan persoalan ini akan wabah CORONA ini segera berakhir…Aamiiin, pungkasnya.. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan