Kronologi dibalik Istri Wawako Prabumulih Dinyatakan Positif Covid-19

BerandaNewsKronologi dibalik Istri Wawako Prabumulih Dinyatakan Positif Covid-19

Published:

Rumah Sakit Siloam Sriwijaya , Gagah berdiri berdampingan dengan PS Mall di Palembang (foto sumber; web siloamhospital)

Palembang, localhost/server/gkx–Hebohnya pemberitaan agar Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Sumsel untuk mengungkap data kasus positif  ke 18 yang berasal dari Prabumulih akhirnya terjawab. Orang yang dimaksud kasus positif ke 18 ternyata adalah Hj Reni Indayani SKM istri Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, bahwa pasien ke 18 yang positif Covid-19 itu adalah istrinya Hj Reni Indayani SKM.

Kronologi Terinfeksi Corona

Istri Wakil Walikota Prabumulih terdampak covid-19 secara tidak sengaja ketika melakukan Medical chek up di salah satu rumah sakit swasta yang berada dikota Palembang,

Seharus Jumat (10/04/2020) kemarin istrinya ke Jakarta untuk membuka jahitan Pasca operasi, karena kondisi tidak memungkinkan, maka kita putuskan untuk membuka bekas jahitan tersebut di RS Siloam Palembang, kebetulan RS Siloam bisa menangani ya ungkap wakil Walikota Prabumulih.

Karena isterinya berasal dari Kota Prabumulih yang terkonfirmasi sebagai zona merah covid-19, maka pihak RS menyarankan yang bersangkutan untuk  menjalani tes swab terlebih dahulu di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Wawako Prabumulih menyatakan, pasca dinyatakan positif, isterinya langsung melakukan isolasi mandiri termasuk termasuk dirinya dan anggota keluarga lainnya. (goik)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra