KNPI Oku Selatan Sanjung Tim Covid 19 sebagai Pejuang Kesehatan

2
Suasana Penyerahan Bantuan APD Ringan ke TIm Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Simpang Oku Selatan

 

Suasana Penyerahan Bantuan APD Ringan ke TIm Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Simpang Oku Selatan

KNPI Oku Selatan Berikan Bantuan Ke Tim Covid 19

Muaradua, gesahkita.com–DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Oku Selatan memberikan bantuan kepada sejumlah Posko Covid-19 di berbagai kecamatan di Oku Selatan, Selasa (14/4/20).

Bantuan yang terdiri dari masker, baju pelindung plastik, vitamin, air minum kemasan, susu kaleng dan mie instant ini diserahkan ke tiap Posko Kecamatan.

Salah satunya yang menjadi sasaran distribusi bantuan kali ini adalah Posko Kecamatan Simpang, yang diserahkan langsung oleh Adi Gutama SH selaku Pengurus KNPI Kecamatan Simpang, dan diterima oleh Perwakilan tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Simpang.


Dikatakan Adi, dirinya hanya menyampaikan amanah dari Teman teman Pengurus DPD KNPI Oku Selatan yang sudah berkesempatan datang ke tiap kecamatan secara estafet guna membawa bingkisan ini langsung untuk ke Kecamatan Simpang untuk  kegiatan hari ini.

“Selaku Pengurus KNPI Kecamatan saya berharap sedikit bantuan ini dapat berguna bagi Posko Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Simpang, ” Adi menjelaskan.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Oku Selatan Wahyudi Melalui sekjen KNPI Dodi Lesmana mengungkap masalah Covid-19 merupakan masalah kita bersama untuk itu pihak nya memberikan bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli KNPI Oku Selatan akan isu ini.

“Maka sedikit perhatian dari kita ini hendaknya bisa dijadikan sebagai simbolis bahwa Pemuda Indonesia, (KNPI) menaruh perhatian betapa berat dan beban menjadi tangggung jawab Tim Gugus tugas Covid 19 ini,” dia berpendapat.

“Bagi KNPI, Dodi menambahkan, Tim Gugus Covid 19 ini laksana pejuang yang sedang menjaga wilayah kita ini dari masuknya wabah pandemi corona ”
“Sekali lagi kami apresiasi itu,” kata dia.

 

“Semoga apa yang kami perbuat ini menambah semangat bagi Tim Covid 19 yang tak kenal lelah apalagi menyerah,” ujar Dodi.

“Salam persatuan, salam perjuangan ” tutupnya, (Henafri)