PWI Banyuasin Minta Wartawan Patuhi Protokol Kesehatan

BerandaNewsPWI Banyuasin Minta Wartawan Patuhi Protokol Kesehatan

Published:

Pengurus PWI Banyuasin usai Penyemprotan disinfektan selanjutnya secara simbolis pasangkan masker ke wartawan Banyuasin

Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker, PWI Banyuasin Seruhkan Wartawan Patuhi Protokol Kesehatan 

Banyuasin,localhost/server/gkx-Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin kembali melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan kantor serta pembagian masker pada Wartawan dan warga sekitar kantor PWI Banyuasin, Selasa (14/04)

Diding Karnadi Selaku ketua PWI Banyuasin mengatakan, penyemprotan itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus kovid-19. “Kegiatan penyemprotan ini sebagai upaya PWI Banyuasin mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan kovid-19”, Katanya.

Selain melakukan penyemprotan di linkungan kantor sambung Diding, Pihaknya juga membagikan masker kepada para wartawan yang ada di Banyuasin. Sebagai upaya memenuhi protokol kesehatan.

“Kita juga bagikan masker kepada warga sekitar kantor,”Ujarnya

Diding berharap kepada para wertawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Sesuai intruksi PWI Pusat agar wartawan patuh terhadap protokol kesehatan,”tandasnya

“Jadi teman teman wartawan, Jangan hanya sibuk hunting berita saja lantas protokol kesehatan dilanggar” ketusnya.

Dirinya juga meyakini soal protokol itu para wartawan menguasai betul. Sebab menurut Diding, 24 Jam dalam sehari selama isu Covid 19 kawan kawan yang tulis.

Kendati demikian dia tetap perlu mengingatkan. ” jangan sampai lengah,” singkatnya.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud antara lain, harus dipenuhi itu diantaranya, Menjaga Pola Hidup Sehat, Menjaga Kebersihan dan Berolah raga,Serta Selalu Memakai Masker jika beraktivitas di luar rumah Dan Selalu Mencuci tangan dengan Sabun setelah melakukan aktivitas,” Disamping itu diharapkan untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini.” Tukasnya.(indera)

Berita Terbaru

hari kesaktian pancasila peringatan kesaktian pancasila selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra