Dodi Bakal Gratiskan Tagihan Mei – Juni Listrik dan PDAM 

  • Bagikan
DRA Bupati Muba

Sekayu, gesahkita.com–Dampak wabah Covid-19 atau virus Corona yang berimbas kepada pendapatan perekonomian warga Musi Banyuasin (Muba) membuat keprihatinan tersendiri bagi Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin.
Hal ini juga membuat Bupati Muba Dodi Reza berencana menggratiskan biaya tagihan PDAM dan listrik Muba Elektrik Power (MEP) selama dua bulan bagi warga Muba yang terdampak wabah Covid-19. Hal ini diungkapkannya, Selasa (14/4/2020) usai memimpin Rapat Besar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Muba.

Diterangkannya, pembebasan biaya tersebut Untuk kategori pelanggan terbawah, guna meringankan beban masyarakat terkait adanya wabah COVID-19.

“Selaku Ketua Gugus Tugas, Saya mempersiapkan anggaran dana termasuk dampak ekonominya. Kebijakan yang dibuat ini adalah membantu warga kurang mampu, yang terdampak Covid 19 ini.

Untuk itu, warga kurang mampu yang menjadi pelanggan PDAM dan pelanggan Listrik MEP, di Muba diberikan keringanan dengan dibebaskan tagihannya mulai dari bulan Mei 2020 hingga Juni 2020,” ungkapnya.(goik)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baca Juga :  HD Lantik Juarsah Bupati Muara Enim Sisa Masa Bakti 2018-2023
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan