News  

Meski Rintik Hujan, Tak Surut Niat Polda Sumsel Tuk Saling Berbagi

Ibu Terimah Bingkisan ini di dalam nya ada masker dan dipakai ya, ibu tetap berhati hati ya..

Palembang, gesahkita.com–Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2020 yang masih berlangsung saat ini, tidak menyurutkan niat semangat insan Bhayangkara Polda Sumsel yang terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, Selasa (14/4).

Saat rintik hujan sekalipun kegiatan penyaluran sembako tetap dilaksanakan, Iptu Kusari selaku Pamin 7 Ditbinmas Polda Sumsel mengatakan,

Petugas Sabara Polda saat serahkan ke pengendara sepeda,

“ada 4 (empat) lokasi yang menjadi titik penyaluran sembako kita hari ini, yang pertama di Jl. Jenderal Sudirman Palembang, kemudian Jl. Seniman Amri Yahya 15 Ulu Palembang, Jl. Pangeran Ratu Palembang dan Jl. Pipa Raya Jakabaring Palembang. Walau hujan sekalipun kita tetap bekerja menyalurkan sembako ini kepada yang berhak menerimanya, ujarnya”.

Sembari menyerahkan bantuan sembako tersebut, Iptu Kusari bersama dengan 3 (tiga) personel Ditbinmas Polda Sumsel juga menyampaikan pesan kepada masyarakat mari kita cegah penyebaran Covid-19, tetap melaksanakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun dan konsumsi makanan sehat.

Bapak mohon terimah bingkisan ini dari teman Polda Sumsel, didalam nya ada masker juga, bapak bisa pakai tiap aktifitas luar rumah, jaga kesehatan Pak ya..

Selain sembako, kita juga membagikan masker kepada masyarakat, tentunya untuk saling menjaga dan demi keselamatan bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 dari satu orang ke orang lain. Tetap menjaga jarak ketika melakukan komunikasi antar individu atau physical distancing, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar daerah karena hal tersebut berpotensi mempercepat penyebaran virus corona, pungkasnya”.(ari)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan