Di Tiga Dihaji 8 Desa Serentak Semprot Disinfektan

  • Bagikan
Camat Tigahaji Saat bincang dan berikan arahan

Lawan Covid-19 Kecamatan Tiga Dihaji 8 Desa Serentak Semprot Disinfektan di Setiap Desa

Muaradua, gesakita.com–Dalam situasi saat ini tak ada yang lebih penting untuk dilakukan kecuali saling membantu dan melindungi sehingga akhirnya tentu akan berbuah hasil.

Seperti halnya yang dilakukan Camat Tiga Dihaji untuk terhindar dari Covid-19 pemerintah Kecamatan tiga dihaji melakukan pencegahan dengan mengajak bersama seluruh Desa di wilayah ini melakukan Penyemprotan cairan Desinfektan dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat, Kamis, (15/04)

Langkah bersama ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat sesuai instruksi pemerintah daerah dan pusat terhadap wabah Covid-19.

Penyemprotan Desinfektan sasar 8 Desa di Kecamatan ini yakni pada seluruh tempat tempat strategis seperti rumah ibadah, kantor Desa , Sekolahan, rumah rumah penduduk dan Fasilitas Umum Lainnya

suasana didepan kantor camat tampak petugas semprot siap siap dengan APD protokol kesehatan

Camat tiga dihaji Inada S.Pd menyampai kan, saat tinjau penyemprotan, pihaknya bersama pemerintah daerah tetap berupaya untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19, hal ini terus dilakukan guna meminimalisir penyebarannya Covid-19 masuk ke Desa-desa,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kades Biyuku Miliki Pola Penyaluran BLT Biar Gak Kisruh

“Maka saya berharap kita semua ber satu padu melawan Covid-19, insyallah dengan kebersamaan gotong royong semua akan teratasi, ” ucapnya.

Sebagai pemerintah kecamatan, dia sangat berharap semua juga harus mematuhi imbauan pemerintah, “Terutama di kecamatan tiga dihaji, untuk itu saya mengharapkan agar warga dengan senang hati mematuhi himbauan pemerintah”, ajaknya.

“insyaallah segala upaya ini yang kita lakukan bersama pemerintah daerah dan Polri bisa memberikan manfaat bagi masyarakat “, tambahnya.

Senada dengam Saropi selaku Kepala Desa Kuripan disela sela kegiatan itu, mengatakan kegiatan ini tak lain guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

“Kita harus terus berupaya semaksimal mungkin agar Penyebaran Covid-19 tidak masuk ke Desa kami, ” ucapnya. Maka, ia menerangkan, bersama seluruh perangkat desa dan masyarakat pihaknya terus berupaya memutuskan mata rantai Covid-19″, dia katakan.

Dia juga merasa dibantu dan diperhatikan Camat dengan turut terjun ke daerahnya, “Terimakasih Pak Camat atas sumbangsih dan kontribusi Bapak telah mengerahkan tim dan juga bagi seluruh pihak yang telah membantu pemerintah daerah, ” ujar nya.

Baca Juga :  Hujan Deras 13 KK Kelurahan Seterio Tenggelam


Dia, Saropi juga mengimbau, kepada warga tetap tenang dan waspada , selalu pola hidup sehat dan jangan mudah percaya akan berita berita yang belum tentu benar “, kata Saropi .(Henafri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan