News  

Kami Berharap Bingkisan Ini Menjadi Perhatian Bagi Mereka, Patuhi protokol Kesehatan..!

Suasana Pwmbagian Bingkisan oleh Dishub Banyuasin
Suasana Pwmbagian Bingkisan oleh Dishub Banyuasin

Kadishub Banyuasin Turut Bagikan Semabako Ke Supir Angkuta Desa

Banyuasin, gesahkita.com- Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Banyuasin, Drs Antoni Aliando M.si, Tak mau tinggal diam akan situasi saat ini.
Maka dirinya langsung turun ke lapangan melaksanakan pembagian dan masker dan paket sembako untuk pengemudi angkot, Kamis. (16/04)

Tampak para supir angkot merasa sangat senang dengan pemberian ini, sebagai mitra dalam pengawasan Dishub Banyuasin merasa dapat perhatian.

Rubben (34) bukan nama sebernya, salah satu supir angkutan desa yang beroperasi KM 12 – Pangkalan Balai mengaku dirinya terbantu dengan pemberian masker dan paket sembako ini.

Menyusul keadaan saat ini semua pada tak berdaya. Apa lagi sektor ini merupakan jasa mengangkut penumpang pastinya juga cukup merasakan hal yang sama dengan sektor jasa lainnya.

“penghasilan sekarang sangat turun dan tak seperti biasanya saat ini,” ungkap nya saat ditanya akan hasil yang ia dapat semenjak merebak isu Covid 19 ini.

Saya berharap pada pemerintah khususnya Banyuasin agar selalu terus menberikan imbauan pada masyarakat, supaya kita terus waspada terhadap penularan virus ini, terima kasih dinas perhubungan telah peduli kami sopir angdes Banyuasin,”katanya.

Sementara itu, disela selah sibuknya dia saat membagikan sembako Kadishub Antoni Aliando mengungkapkan kegiatan ini ia lakukan atas upaya Tim Gugus Tugas percepatan dan penanganan Covid 19 Banyuasin yang dishub sendiri bagian dari itu,” katanya.

Dia jelaskan, Pemkab Banyuasin berharap terus Zero Covid 19 untuk itu dia hari ini fokuskan ke penarik (supir) Angdes.

Selain itu, dia juga berharap bingkisan ini,” dapat sedikit meringankan dan menjadi perhatian mereka juga harus lebih perduli akan kesehatan mereka,” Ungkap Antoni

Diketahui bantuan Paket sembako yang di berikan dinas perhubungan berupa, gula pasir, minyak goreng, roti, mie instan soyus.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita sopir angdes,”ungkap Antoni

Dia juga berharap dampak dari covid 19 ini supaya cepat berlalu. “Kita bisa beraktivitas sediakala dan jangan lupa taati himbauan pemerintah patuhi protokol kesahatan,”pungkas Antoni Aliando.(Indera)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan