Satpol PP Damkar dan Penyelamatan Banyuasin Antar Bingkisan Door to Door

  • Bagikan
Senyum Sumringah seorang ibu saat pintu nya digedor teenyata ada yang datang membawa sesuatu, semogah sedikit ini bermanfaat buat ibu..

Satpol PP Damkar dan Penyelamatan Banyuasin Lakukan Giat Berbagi Dorr to Door

Banyuasin, gesahkita.com —  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Damkar dan Penyelamatan Banyuasin, memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Limau dan Desa Santan Sari Kecamatan Sembawa, yang terdampak covid-19, Rabu, (15/04)

Sembako ini berasal dari kumpulan sumbangan sukarela ASN Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banyuasin.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan langsung oleh Kasat Pol PP Damkar dan Penyelamatan Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M Si didampingi para pejabat utama Sat Pol PP Damkar dan Penyelamatan Banyuasin.

Kemudian bantuan sembako didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di dua desa yakni Desa Limau dan Desa Santan Sari Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin,” kata Kasat Pol PP Damkar dan Penyelamatan Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M Si.

Ia juga menjelaskan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (COVID-19). “Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing kelurahan mendapatkan paket sembako yang di bagikan secara door tu door,” ungkap dia.

Baca Juga :  Tips Habisi Mata Ikan di Telapak Kaki
Pun sedikit kita kumpulkan yang penting kita berbuat meski apapun itu bentuk nya, ehmm, tapi kali ya materi yang mungkin saja dibutuhkan, akan jadi berkah buat kita semua Aamiin..

Terkait kegiatan itu, ia menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak perda dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Warga banyak yang senang ketika menerimah sedikit bantuan dari teman teman, ” sambungnya.

Warga merasa terbantu walaupun nilainnya tak seberapa jika dinilai pemberian itu, tapi karena kebetulan bantuan ini yang mereka sedang butuhkan dalan keadaan sulit seperti ini.

Kendati demikian menurut dia, ” warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” tutupnya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan