News  

Perduli Sesama, LSM Nusantara Ekspres Banyuasin Bagikan Sembako

Banyuasin,gesahkita.com– Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nusantara Ekspres Kabupaten Banyuasin membagikan masker dan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Sembako itu, diserahkan langsung Ketua LSM Nusantara Ekspres Banyuasin Ismail Abdullah kepada masyarakat yang membutuhkan, di Jalan Mutiara RT 23 RW 05 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, Kamis (16/04) kemarin.

Kepada pada media ini Ketua LSM Nusantara ekspres Banyuasin Ismail Abdullah mengatakan bantuan tersebut bentuk kepedulian pihaknya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Untuk meringankan beban masyarakat kita bagikan sembako dan masker Kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan bantuan sembako dapat meringankan beban masyarakat, untuk masker diharapkan masyarakat dapat melindungi diri dari virus mematikan itu,” tegasnya.

Menurut Ismail bantuan yang diberikan itu sesuai instruksi pemerintah dan kepolisian Republik Indonesia agar LSM ikut andil dan turun langsung membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona. “Semoga meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

LSM (NE) Nusantara Express juga tak lupa mengucapkan Rasa Terima kasih kepada Seluruh Jajaran Fit Intelkam Polda serta seluruh jajaran Kapolda Sumatera Selatan berkunjung ke kantor LSM (NE) Nusantara Express bertempat Jln.Mutiara Rt.25 Rw.05 Kelurahan Kedodong Raye Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. “Semoga jalinan silaturahmi ini selalu berlanjut,” harapnya. (Indera)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan