News  

Dapur Umum Didirikan, Tetap Berpegang Teguh Pada Protokol Kesehatan..!

Gugus Tugas Oku Selatan Mendirikan Dapur Umum Covid-19

Muaradua, gesakita.com–Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Hadiri kegiatan Dapur Umum OKU Selatan Bersatu Hadapi Covid-19, dalam upaya Pemerintah OKU Selatan Menangani masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 di Wilayah Kecamatan Muaradua dan sekitarnya, Sabtu (18/04/2020).

Dapur umum Covid-19 yang dibangun ini berada kawasan Masjid Agung Islamic Centre berada pada posisi strategis kota Muaradua.

Hadir juga mendampingi Wakil Bupati OKU Selatan Solehien Abuasir, S.P. M.Si., Kapolres OKU Selatan, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Kodim 0304, Sekretaris gugus tugas, Camat Muaradua, Tagana,dan BPBD.

Selain itu Bupati juga menyampaikan apresiasi yang setinggi nya atas bantuan semua pihak yang telah membantu tenaga dan pemikiran untuk berdirinya dapur umum covid 19 ini.

Hal ini ia sampaikan disela sela kegiatan pemeriksaan dapur umum dan sekaligus mencoba masak ala koki handal dengan maksud secara simbolis saja.

“Jika dalam keadaan tak menentu semua orang bisa melibatkan diri dan begitu lah diharapkan fungsi dan maksud dapur umum ini,” dia menjelaskan.

Seperti lazimnya peruntukan dapur umum maka maksud dan tujuan Dapur Umum ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah Covid-19,

Popo Ali mengimbau agar kegiatan ini bisa berjalan dan sesuai sasaran yang diinginkan dan kepada seluruh petugas dia juga tak henti mengingatkan selalu menjaga kesehatan.

“Karena itu penting untuk diri sendiri, keluarga dan juga masyarakat yang dapat pelayanan dari kita,” Bupati berpesan.

“Jangan lupa harus berpegang teguh pada protokol kesehatan,” tambahnya.

Pada kegiatan ini juga Popo Ali secara simbolis menyerahkan nasi kotak Kepada tim gabungan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 di wilayah Oku Selatan.

Bupati meminta pada tahapan awal ini 7 hari kedepannya Pendistribusian nasi kotak ini harus dilakukan mengingat
hal ini penting.

“Insya Allah kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.”, tutup nya (Henafri)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan