News  

Bentuk Tim PKS Covid 19 Kurangi Beban Rakyat Sumsel

ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha saat melaporkan kondisi terkini Pandemi Covid 19 Sumsel melalu dan online
ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha saat melaporkan kondisi terkini Pandemi Covid 19 Sumsel dengan Presiden PKS Jakarta melalu dan online

Sedikitt Kurangi Dampak Pandemi, PKS Alokasikan Gaji Sumbang APD-Sembako

Palembang, gesahkita.com-Semakin meningkatnya penyebaran Pandemi Covid 19 di Sumatera selatan yang hingga, Sabtu (18/04/2020) membuat 84 orang dinyatakan positif Virus Corona  dan hingga  2 kota di Provinsi Sumsel yaitu Kota Palembang dan Prabumulih dinyatakan sebagai zona merah membuat Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera selatan langsung membentuk tim satuan tugas Covid 19 kota Palembang dan Prabumulih.

Hal ini disampaikan langsung oleh Muhammad Toha, Minggu (19/20/2020) melalui media Whatsapp yang dalam kesempatan tersebut mengatakan, ” Sebelum ditetapkan sebagai Zona merah Covid 19 DPW PKS Sumsel telah menggelar rapat koordinasi dengan seluruh ketua DPD PKS termasuk kota Palembang dan Prabumulih secara daring online untuk mengantisipasi hal ini, kata Toha

Ditambahkan Toha Dpw PKS dan DPD yang ada di Kabupaten Kota di Sumsel telah berupaya untuk mengantisipasi dampak yang ditimbulkan terutama di bidang ekonomi.

” DPW PKS  Sumsel bersama DPD Kabupaten Kota telah berupaya untuk mengantisipasi dampak Covid 19 terutama Ekonomi dengan bergerak secara nyata memberikan secara sembako langsung kepada masyarakat.

Bahkan tidak sampai disitu PKS juga telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa rumah sakit dan puskesmas di Sumatera selatan meski diakui bantuan tersebut masih dirasakan masih sangat terbatas, Sesuai dengan kemapuan yang ada”, Jelas Toha.

Dijelaskan Toha,  Selain membentuk Tim Satgas Covid 19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat baik dari tingkat Provinsi ataupu Kabupaten Kota yang berasal dari PKS mengalokasikan gajinya untuk penanggulan covid 19.

Tak sampai disitu Tim Satgas Covid 19 bentukan PKS ini juga mendorong untuk mencari jalan keluar memperjuangkan anggaran untuk menanggulangi Pandemi Covid 19 di Sumatera selatan, Toha menerangkan.

Disinggung persoalan molornya jadwal pemilihan kepala daerah serentak 2020 Toha, selaku orang nomor 1 di Partai PKS Sumsel berpendapat rakyat sedang merasakan kegetiran membutuhkan semua pihak melawan Pandemi Covid 19.

” Partai Keadilan Sejahtera sepakat dengan Pemerintah  untuk menunda Pilkada serentak dan lebih fokus dengan permasalahan Covid 19, karena rakyat sedang membutuhkan perlindungan dalam segala aspek dari semua pihak melawan Pandemi Covid 19, Indonesia bangsa yang kuat mari bersama bekerjasama menghadapi Pandemi Covid 19, tutup Toha (Irfan)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan