Jejak Nadira Putri Askolani Kali Ini Sumbangkan Kursi Roda Buat Alif 

BerandaNewsJejak Nadira Putri Askolani Kali Ini Sumbangkan Kursi Roda Buat Alif 

Published:

Suasana Akrab bercampur haru dan bahagia di rumah Alif tampak Ayah dan ibu serta Alif sendiri tampak senang dapat kursi roda pemberian Ayuk Nadira, entar jika Alif sudah besar kursi roda nya ada yang bisa Alif gerakan sendiri ya..Selamat Ya Alif..!

Banyuasin, localhost/server/gkx–Ditengah keadaan seperti ini semua dari kita mengalami akan rasa kegetiran, ketakutan mungkin juga hadir di dalam rasa kita sebagai manusia ciptaan yang mahakuasa. Ketika itu menyelimuti kita pada waktu yang sama jua keimanan itu muncul betapa kecil dan kerdil nya diri kita dihadapan Nya.

Pada bagian ini kita sering didengar kan pendapat para ulama bahwa kita ini tidak ada apa apanya.

Pada lain sisi kita pun tersadar menoleh kira kanan dan sekeliling bahkan ke bawah gambaran yang lain pun terpampamg lebar ternyata dibalik tersimpuhnya diri kita ini dihadapan sang pencipta, ternyata kita diciptkan sempurna ya paling tidak kita bersyukur karena masih memiliki sesuatu yang kita patut untuk mensyukuri dari apa yang maha pencipta berikan kepada kita.

Nadira Putri Askolani, dalam beberapa kesempatan kerap kali terpantau media ini miliki kegemaran suka membantu, sebut saja mulai bagi bingkisan tanpa sepengetahuan orang tuanya secara diam diam atau bersama ibunya yang belakangan ini bersama sang ibu yang notabene ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin turut sambangi kaum dhuafa dan mereka yang terganggu penghasilan akibat dampak merebak pandemi Covid 19.

Kali ini putri kesayangan Pak H Askolani ini memberikan bantuan satu buah Kursi Roda untuk Alif Setiawan (8) seorang bocah yang kurang beruntung sudah menjadi disable dari semenjak lahir berasal dari Desa Regan Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Sabtu, (18/04).

Pemberian bantuan kursi roda ini,langsung diserahkan oleh Nadira Putri Askolani, di rumah Aswadi ayah Alif, sang bocah di lokasi Desa Ragan Agung .

Kehadiran Nadira ini didampingi Camat Banyuasin lll, Dra. Yuni Khairuni, Ketua BPD Desa Regan Agung dan perangkat desa serta tokoh  masyarakat lainnya.

Kepada Nadira Putri Askolani, Aswadi ayah Alif mengaku hanya bekerja sebagai buruh tani yang penghasilannya tidak menentu dan dengan perekonomian yang terbatas sehingga tidak mampu membelikan anaknya kursi roda.

Dia pun bertutur seraya berbinar bahagia sebab putra nya dapat perhatian oleh Pak Kades, Ibu Camat dan Putri orang nomor satu di Kabupaten itu.

“Saya sangat merasa terbantu dengan apa yang diberikan oleh putri Bupati Askolani, saya selaku orang tua mengucapkan terimakasih atas kepedulianya terhadap rakyat kecil seperti kami,senang rasanya dengan dibantu kursi roda ini khusus anak saya alif kami tidak repot untuk mengendongnya lagi,” ucap Aswadi.

Putri Orang nomor 1 di Bumi Sedulang Setudung ini, Nadira Putri Askolani, juga memberikan Bantuan Uang Tunai Kepada Keluarga untuk Alif Setiawan.

Sementara itu PJ.Kepala Desa Regan Agung, Hasan. Mengatakan,” Kami merasa senang dengan apa yang diberikan oleh putri Bupati Banyuasin ini yang peduli terhadap warga masyarakat kecil yang mengalami disabilitas semenjak lahir dari keluarga orang yang kurang mampu,” ungkapnya.(Indera)

Berita Terbaru

hut kabupaten pasuruan hari jadi ke 1093 kabupaten pasuruan hari kesaktian pancasila peringatan kesaktian pancasila selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra