News  

Masyarakat Bantu Posko Gugus Tugas Covid 19 Kota Palembang.

Palembang, gesahkia.com–Walikota Palembang Harnojoyo menerima bantuan dari Gerakan super Sumsel sebanyak 500 Paket Sembako, PTBA Unit Dermaga kertapati sebanyak 180 Karung 5kg dan masker 1900 Lembar, PHRI Sumsel, Dinas Pendidikan Kota dan MKKS SMPN Kota Palembang Beras 3 Ton, Indomie 50 Kardus dan 150 Kardus Supermi, Komunitas Arwana 1000 Lembar Masker, Astra Group Palembang 200 Paket Sembako dan Penerbit Erlangga.

Palembang untuk Posko Gugus Tugas Covid-19 Palembang, Senin (20/4/20). Bantuan diterima langsung oleh Walikota didampingi, Wakil Walikota dan Sekda Kota Palembang.

Walikota Palembang merasa sangat bersyukur karena semakin banyak komunitas yang peduli dengan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Palembang. Ia berharap pandemik ini segera berlalu, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Palembang mengatakan, Untuk mengatasi semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19 pemerintahan Kota Palembang saat ini tengah bersiap mengajukan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada Kementerian Kesehatan RI.

Pegujuan ini dilakukan seiring dengan terjadinya peningkatan kasus penularan secara transmisi lokal yang kini sudah terjadi di 16 dari 18 kecamatan yang ada di Palembang.

‚ÄúPada dasarnya kita sudah memenuhi kriteria untuk menerapkan PSBB, hanya tinggal beberapa yang harus dilengkapi. Dari total 18 kecamatan yang ada, 16 di antaranya sudah ada kasus COVID-19,” katanya.Untukpelaksanaan PSBB nanti Pemerintahan Kota Palembang Sudah Menyiapkan anggaran 200 Milyar.(goik)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan