Kecamatan Suak Tapeh Membuka Posko Pengaduan BLT Dampak Covid 19

  • Bagikan

Banyuasin, gesahkita.com–Tak ingin dana bantuan sosial (Bansos) dampak ekonomi pandemi covid 19 salah sasaran dan ada yang mestinya dapat bantuan, tapi tak diberi,  maka demi keadilan dan terpenuhi kepada warga yang berhak menerima maka Pemkab Banyuasin melalui Bupati dan wakil Bupati perintahkan masing masing Camat dibantu Polsek dan Koramil membuka posko pengaduan.

Hal ini disampaikan Bupati melalui rekaman video yang beredar di medsos dan sempat diberitakan di media ini beberapa hari lalu, maka pemerintah kecamatan Suak Tapeh, melalui Camat  Sashadiman Ralibi, SAg, M.Si) menyambut baik imbauan Bupati itu dengan mengeluarkan  edaran. Nomor :401/342/ST/2020.

“Menindaklanjuti Perintah Bupati Banyuasin H.Askolani, SH, MH, tentang Pendataan Keluarga Miskin Calon Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Non PKH dan BPNT, Camat Kecamatan Suak Tapeh, bersama Kapolsek Betung dan Danramil Betung membentuk Posko pengaduan BLT Kecamatan Suak Tapeh, ” tulis  Camat.

Baca Juga :  Polres Oku Selatan Ungkap 13 Unit BB Curanmor dan Sepucuk Senpira

Disampaikan Camat pada edaran itu bahwa, ‘Posko bertujuan untuk
menampung pengaduan bagi Masyarakat Suak Tapeh dan Desa-desa dalam Kecamatan Suak Tapeh, yang akan menyampaikan pengaduan terkait adanya Keluarga Miskin yang belum terdata.

Selain itu Camat Suak Tapeh juga menjelaskan, posko ini juga melayani dan menerima laporan jika ditemukan adanya kejanggalan, penyelewengan dalam pendataan Keluarga Miskin calon penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dampak Wabah Covid-19.

Bagi masyarakat yang berada dalam lingkungan pemerintahan kecamatan Suak Tapeh dapat juga menyampaikan dan laporan dan pengaduan melalui kepada: WA 0813677322439
(Sashadiman Ralibi, SAg, M.Si)
Camat Suak Tapeh

(AKP. Toto Hernanto)
WA 081345356615
Kapolsek Betung
WA 082180025568

(Kapt.Inf Sumanteri)
3 Danramil Betung
(M.Irawan Septyadi,S. IP,M.Si)
WA 081271668661

Sekcam Suak Tapeh
WA 0811785065
(Enny Yoseta, SKM, M.Kes)
Kasi Kesos Suak Tapeh

Pada akhirnya Camat mengajak warga Suak Tapeh untuk  sama sama mengawasi agar BLT ini tepat sasaran secara Optimal.(indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan