Sungsang Kawasan Wajib Masker

  • Bagikan

” MASKER MU UNTUK KU DAN MASKER KU UNTUK MU “

Banyuasin, gesahkita.com–Sejatinya aturan yang akan ditetapkan ke masyarakat sekali diterapkan maka semua daerah itu akan mengikuti itu pun bisa dilakukan jika kesadaran akan aturan itu sangat tinggi di masyarakat.

Lah ini faktanya nya tidak seperti itu, berbeda tempat dan wilayah maka kultur budaya bahkan tabiat juga berbeda-beda pula.

Maka komprehensif pengetahuan dan pemahaman akan persoalan juga jangan anggap sepele. Dengan kata lain memimpin itu juga ada seni nya, selain juga naluri dan nurani tetap diasah terus menerus dikutip Filsuf Kant tentang subjektifitas

Sungsang menjadi kawasan Wajib pakai masker disosialisasikan secara serentak oleh Camat BA II, Kapolsek, Danramil, Polairud, Posmat TNI AL,Puskesmas dan Pemerintah Desa Marga Sungsang, Sungsang I, II, III dan IV, PKK Kecamatan dan Desa.

Disampaikan Salinan, Selaku Camat Bamyuasin II, bagi masyarakat sungsang yang ingin keluar rumah karena ada kepentingan harus memakai masker, ke pasar, warung, bank apalagi arah mudik ke Palembang dan melewati posko Pencegahan Covid-19 di pintu keluar Sungsang akan di razia.

Baca Juga :  Sumpah Pemuda Polda Sumsel, Upacara dan Gelaran Seni

 

Ia meminta masyarakat dengan kesadaran sendiri mau memakai masker, bahwa masker yang dipakainya sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan orang lain, begitu pun sebaliknya Masker yang di pakai orang disekitar kita untuk kesehatan kita.

Dengan semboyan ” Masker mu untuk ku, dan masker ku untuk mu ” bukan berarti saling tukar masker.

Senada dengan Kapolsek juga menegaskan untuk sementara ini jangan dulu mengadakan keramaian, jauhi keramaian dan tidak boleh kumpul-kumpul dianjurkan stay at home atau tinggal di rumah saja dulu, tapi bagi yang ada keperluan, kepentingan pergi kelaut, ke kebun, ke pasar ke warung dan sebagainya di bolehkan dan harus pakai masker.

Virus Corona (Covid-19 ) ini hanya bisa berpindah menyebar, menularkan dengan bantuan manusia tidak bisa terbang dan jalan sendiri, dia mengatakan

Pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian Masker kain bantuan Bupati Banyuasin dan Pemerintah desa-desa di Sungsang kepada masyarakat Sungsang dan memang belum semua warga kebagian masker karena jumlahnya masih terbatas nanti akan dibagikan lagi melalui perangkat desa setempat.(inderai/goik)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan