Terkait ASN Disdukcapil, Emi Sumitra : Kenapa Tidak Disampaikan Dengan Baik Baik

Banyuasin, gesahkita.com–Adanya insiden oknum ASN diduga tidak welcome terhadap kehadiran awak media yang kesanya seakan mengusir, mendapat tanggapan serius dari anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta. “Hal itu tidak mesti terjadi jika dimulai dengan etika dan komunikasi yang baik, kata Emi Sumirta ketika dibincangi media ini, Selasa (21/04) via telpon seluler, dilansir dari GP.

“Ya terlepas dari permasalahan yang ada. Hendaknya disampaikan dengan cara baik – baik agar tadik terjadi kesalah pahaman,” lanjut Emi sapaan akrabnya.

Emi menyebut, Selama belum ada status yang jelas akan corona di Banyuasin ya kami harap pelayanan dasar masyarakat tetap dilayani dengan tetap mengikuti protokol covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Ini menjadi koreksi bagi Bupati Banyuasin untuk lebih tegas lagi dalam menegakan aturan dan kedisiplinan. terhadap ASN dan pegawai yang ada di Banyuasin,” ujar dia.

Kita tidak mau nama Baik Banyuasin tercoreng oleh oknum – oknum yang merusak citra banyuasin.”Jangan sampai orang berpikir bahwa pejabat di Banyuasin terutama ASN “bejat” semua. tegas Emi yang juga menjabat sebagai ketua PW PSNU Pagar Nusa Sumsel.

Emi mengatakan, baru – baru ini sudah dihebohkan dengan adanya oknum ASN ditahan karena tersangkut kasus narkoba. Kita semua adalah pelayan masyarakat hendaknya kita bisa arif dan bijaksana.

“Apalagi terhadap awak media yang merupakan mitra dari pemerintahan itu sendiri. Semoga ini terakhir kali nya pemberitaan seperti ini terjadi di Banyuasin,” tutup pria yang sejauh ini selalu kritis dengan kondisi perkembangan di Banyuasin. (GP/indera)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

Tinggalkan Balasan