Salah Satu Indikator Keberhasilan itu Pembinaan

  • Bagikan

Kalapas Kelas IIA Banyuasin Ambil Sumpah Jabatan Ka.KPLP Yang Baru

BANYUASIN, GESAHKITA.com–Kalapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa, A.Md., IP., SH mengatakan, Salah satu tolak ukur keberhasilan lapas adalah pembinaan.

Hal tersebut ia sampaikan saat melantik dan melakukan pengambilan sumpah pejabat Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) yang baru,  Johan Tirta, A.Md.IP,  SH berlangsung di aula Lapas Kelas IIA Banyuasin, Kamis (23/04) pukul 08.00 WIB.

Itu semua akan terwujud, tegas Ronaldo, ‘ jika didukung dengan pengamanan yang kuat, dia berpendapat dalam pidato yang ia sampaikan di acara itu.

Baginya, Keamanan yang baik adalah salah satu pilar tegaknya Lembaga Pemasyarakatan dalam menjalankan semua program pembinaan.

Kepada  Ka.KPLP baru ini, Ronaldo berpesan untuk dapat membantu menciptakan tata tertib dan peri kehidupan Lapas Banyuasin agar lebih nyaman dan terjaga kondusifitasnya.

Sementara itu, Johan Tirta selaku ka.KPLP Lapas Banyuasin yang baru, mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak. Ia berharap dapat bekerjasama dengan baik dari semua lini.

Baca Juga :  Pemerintah Tetapkan Status Kedaruratan Kesehatan Masyarakat

Diketahui, Pria asal Klaten Jawa Tengah tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kasi Binadik Lapas Cikarang.

Dengan adanya pergantian ini diharapkan dapat menjadi angin segar bagi pengamanan Lapas Kelas IIA Banyuasin. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan