Arpani DPRD Banyuasin Membantah Isu Jalan Ditutup

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA.com–Dikabarkan Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa menutup total akses jalan masuk bagi masyarakat luar hal itu langsung dibantah anggota DPRD Banyuasin Arpani.

“Itu tidak benar jika penutupan total, memang ada jalan alternatif ke desa kita yang di tutup, jalan tesebut memang menjadi tempat pelarian bagi pelaku kejahatan, sepekan ini saja ada 4 sepeda motor yang hilang. jelas Arpani ketika di bincangi, Sabtu (25/4/2020).

Penutupan, jalan alternatif sudah terlebih dahulu melalui rapat dan di sepakati, jalan tersebut harus di tutup. Pertama pelaku kejahatan sering sering lari kejalan alternatif, antiaipasi juga covid19.

Jadi, lanjut Arpani, untuk jalan utama di sepakati kedaraan yang masuk akan di semprot dengang cairan disinfektan, bentuk pencegahan penyebaran corona. imbuhnya

Saya juga sebenarnya kaget ada info penutupan jalan desa setelah di konfirmasi begitu lebih kurang ceritanya. tetap jaga kesehatan walau dalam suasana puasa semoga covid19 cepat hangus dari bumi pertiwi yang kita cintai dengan tetap menjagan kekompakan memerangi virus ini. Marhaban ya ramadhan, selamat tinggal Corona. tutup pria muda praksi PDIP dapil Talang Kelapa. Mengakhiri perbincangan. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baca Juga :  Tito Berkeinginan Bantu Khofifah Tangani Faida dengan DPRD Setempat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan