Nur Kholis Meminta Polisi Cermat Periksa Meninggalnya Desma Dasari

BerandaNewsNur Kholis Meminta Polisi Cermat Periksa Meninggalnya Desma Dasari

Published:

Nur Kholis SH MA, Mantan Direktur LBH Palembang, Kini Penasehat Kapolri Bidang HAM

Nur Kholis Sampaikan Belasungkawa, Meminta Polisi Periksa Cermat Peristiwa Meninggalnya Desma Sari

PALEMBANG, GESAHKITA.com–Terkait dengan Ditemukan Almarhum Desma Dasari (40) di kos Siganti yang beralamat di Jalan Dwikora Kelurahan, Demang Lebar Daun Kecamatan, Ilir Barat (IB) I Palembang Rabu (29/4).

Almarhumah sehari hari dikenal berprofesi sebagai pengacara di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang dan dosen terbang di Batam, jenazah Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga indekos, Ibramsyah (47).

Menurut Ibramsyah ketika ditemukan mayat korban dia penghuni kos yang lainnya mereka melihat adanya bekas darah di depan pintu kamar Almarhumah, dan selanjutnya Ibramsyah menghubungi Ketua RT dan Polisi.

Sementara itu Nurkholis, SH MA, kini sebagai Penasehat Ahli Kapolri bidang HAM, selaku mantan ketua LBH Palembang ketika dihubungi gesahkita. Com, dia sangat kaget dan terkejut mendengar Berita ini dan dia mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas peristiwa ini.

Selanjutnya dia meminta Kepolisian untuk secara cermat memeriksa penyebab meninggal nya Almarhumah Desma Dasari.

Dia juga berpesan kepada seluruh jajaran anggota LBH Palembang agar tetap dan terus memperjuangkan hak hak masyarakat marjinal.(*)

Reporter : Ali Goik
Editor : Arjeli Syamsuddin

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra