Patroli Cipkon Polsek Betung Terus Dilkukan Memutus Rantai Covid 19

  • Bagikan

 

BANYUASIN, GESAHKITA.com – Guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Polsek Betung rutin menggelar Patroli Cipta Kondisi dan himbauan disetiap pusat keramaian dan fasilitas umum di Kecamatan Betung, Rabu (29/4) kemarin. Patroli cipkon Polsek Betung tersebut dipimpin oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek setempat.

Dengan menyambangi pusat berkumpul masyarakat seperti Pasar, Fasilitas Umum, Toko dan Taman Kota Betung. Dengan melakukan dialog ke masyarakat dan anak-anak muda, pihaknya menghimbau masyarakat untuk tidak melangar aturan pemerintah terkait pemutusan rantai wabah Covid-19.

“Giat patroli ini selain untuk memastikan situasi aman dan kondusif, kegiatan ini juga sebagai momentum edukasi bagi masyarakat dengan mendengarkan himbauan serta ajakan terkait penanganan wabah Covid-19,” jelas dia.

Selain mengimbau untuk tetap waspada terhadap Covid-19, dirinya juga menyambangi anak-anak muda yang berada di sekitar lokasi yang kita sambangi. Pihaknya menghimbau agar generasi muda tidak melakukan aksi kebut-kebutan dijalan serta bersama-sama menjaga kamtibmas.

Baca Juga :  Dua Cakades Siap Berkompetisi Pilkades Desa Wonosari, Ini Kata Ketua Panitia Tasimin

“Ini kan bulan Ramadhan, situasi saat ini, masyarakat tengah berjuang menghadapi wabah Covid-19. Hindari berkumpul beramai-ramai dan tetap mengunakan masker. Jangan sampai diwarnai aksi kebut-kebutan dijalan,” imbau dia.

Kapolsek Betung, AKP Toto Hernanto SH, mengatakan bahwa Polsek Betung rutin melaksanakan Patroli Cipkon setiap hari guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Setiap hari kami rutin melaksanakan kegiatan ini sehingga masyarakat Betung dapat beristirahat dengan aman dan nyaman setelah seharian bekerja” tutup dia. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan